nhk

Drag Bike 2018 Pekalongan; Ada Ninja TU ‘Jagung Rebus’ (Makassar)!

Gimana nggak kencang, perkakasnya aja berhamburan di mana-mana

ManiakMotor – Ada Hajatan bertajuk Kapolres Cup Kajen Open Dragbike 2018 di Sirkuit Alun-Alun Kajen, Kabupaten Pekalongan, Jateng (4/2). Di event garapan Bintang Samudera Motor Club (BSMC) ini hadir penantang dari Makassar, Sulsel.

Bukan nekat, tapi punya modal tak bisa dianggap enteng. Memang hanya bawa satu Ninja TU. Ini adalah kali kedua main di Jawa setelah sebelumnya pentas di event Surabaya, Jatim saat pergantian tahun lalu.

“Pas main di Surabaya podium kedua dengan catatan 7,1 detik. Setting terakhir di Klaten udah konstan 7,0 detik,” wanti Jhon PK, joki senior yang dipercaya mengeksekusi. Wow!

Usut punya usut, Ninja TU itu korekan Ari Setyawan dari V-Reinz Racing. Ke Jawa sedang disehatkan kembali agar Pantes!, ”Ini milik tim Jagung Rebus milik Hj. Hasrianti asal Makassar,” ungkap Jhon yang ber KTP Magelang, Jateng tapi asli Sampang, Madura, Jatim.

Kata Jhon, pemilik tim memang berbisnis jagung rebus, makanya nama timnya juga begitu. Jualannya pasti laris manis, kalo tidak mana sempat pikirkan punya tim segala. Hehe… ”Power bawahnya lembut. Tengah-atas ngisi banget sampai atas,” puji Jhon pada Ninja TU dengan tinggi eksos 28 mm dan lebar 43 mm tersebut.

Mampukah Ninja TU ‘Jagung Rebus’ ini ‘merebus’ rival-rivalnya? Tunggu saja! Ardel

BAGIKAN