nhk

Drag Bike 2018: Ratusan Juta Rp Nilai Kontrak Eko Chodox Di Tim Barunya!

ManiakMotor – Rp 125 juta sudah disebut ratusan jutaan. Exo Chodox alias Eko Sulistyo itu, di tim baru Ramajaya DS7 dibayar segitu 2018. Itu baru kontrak dengan tim yang bermain di dua event. Pundinya akan bertambah dengan bayaran per kelas pada event-event lain dengan tim beda.

Perpindahan pembalap lurus senior asal Semarang itu, mengakui kontraknya naik dari jumlah tahun lalu. Jumlah segitu sudah okelah untuk drag bike. Maklum, pendapatan pembalap lurus saat ini mengandalkan bayaran per event/kelas.

“Ternyata saya all event drag bike, termasuk dua event bergengsi yakni PDB dan IDC,” kata Chodox meluruskan pengantar di atas.

Tapi apakah memang semua event yang kalau dihitung ratusan di Jawa ini, Ramajaya DS7 akan mengikutinya? Kalau ikut semua, boleh diukur kekuatan tim ini. Ngukurnya boleh disebut tim kuat.

“Sepertinya owner team memang bersungguh-sungguh untuk tahun ini. Itu bisa dilihat dari Mas Yusron (mekanik) juga ikut ditarik. Dia akan menangani motor tim dan kepala mekanik,” pungkas Chodox.

Jangan-jangan kontrak itu paling tinggi di antara joki drag bike? Silakan melapor ke portal ini kalau ada yang dikontrak lebih tinggi lagi. Ya buat tulisan. Panjul

BAGIKAN