nhk

Drag Bike 2018: Tryto Project Pakai Nova Dash 6,0 Detik (201 M), Joki Diyan Merie!

Nova Dash Dan Marie
Dash dan Marie. Cari tantangan

ManiakMotor – Masih ingat kan dengan Honda Nova Dash. Basisnya bebek atau underbone mesin 2T yang 125 cc. Inilah motor yang merajai road race di ARRC tempo doeloe dari Thailand. Selain unggul spek, pula di korek HRC Jepang.

Motor tersebut  kembali hot tapi di trek lurus di penghujung tahun ini. Yang memanaskan Tryto Anwar, bos Tryto Project yang bermarkas di Jln. Utan Kayu Utara, Graha Hutan Kayu No.106, Jakarta Timur.  Tryto kasih info kalo musim depan siap terjun di ajang resmi 201 meter.

Lagi nteting di Thailand

Maklum saja, Tryto Project  selama ini lebih liaran di seputan Sentul Besar dengan joki senior M. Chabix. Bukan asal ngomong, tapi memang ada bukti. “Baru-baru ini kita baru setting Nova Dash di Thailand. Best time-nya kalo di sana 6,1-6,0 detik detik untuk spek 201 meter,” kata Tryto yang tinggi besar dan juga punya tim di road race.

Adalah H. Diyan Merie, joki senior yang dipercaya setting di Thailand. Di kalangan pebali Jakarta dan sekitarnya, si Merie bukan anak bawang, “Ada dua spek yang kita siapkan buat liaran dan 201 meter resmi. Itu artinya ada dua blok mesin. Total cc-nya kisaran 170 cc dengan spek piston 68 mm,” bisik Tryto.

Mantap! Sstt..kapan mau dimainkan di arena 500 meter-an, “Belum ketemunya musuhnya mas,”singkat Tryto. Wew.. ditantang tuh! ”Pinggirannya belum tahu, terpenting kalo ada yang mau ajak main kita siap,” tutup Tryto yang sempat heboh dengan Sonic Thailand di jarak 500 meter juga di sini videonya. Ardel

BAGIKAN