nhk

Drag Bike 2018: V-Reinz, Cebonk Dan Dicky GA Bertahan, Bayu Ucil?

V-Reinz, Bragbike
Skuad V-Reinz Bali Queen

 

ManiakMotor – Masih ada gairah drag bike 2018. Macam diceritakan Alfin Adi Candra owner V-Reinz Bali Queen. Dia punya orang buka suara soal formasi joki musim depan. “Masih dengan Alvan Cebonk dan Dicky GA,” kata Alfin yang cari nafkah dari konveksi.

Pengusaha asal Bali itu, menilai Cebonk dan Dicky berjasa mengangkat prestasi tim, utamanya di kejurnas drag bike. Cebonk yang asal Malang, Jatim dinobatkan sebagai juara nasional tahun ini, sedang Dicky finish diposisi runner up.

“Untuk event yang akan diikuti masih dibicarakan nilai kontraknya, rencana tetap di TPM dan Kejurnas,” beber Alfin yang musim ini disupport Pertamina untuk event Kejurnas dan Pertamax Drag Bike Championship.

Kontrak dengan Pertamina katanya jadi gengsi tim yang dikawal mekanik Ari Setyawan itu,”Mereka punya joki muda bertalenta, managemen professional,” komentar Rifat Sungkar, owner RFT managemen yang juga promotor Pertamax Drag Bike pada suatu kesempatan jumpa portal ini.

Yang jadi pertanyaan gimana dengan Bayu Ucil (Boyolali) yang musim lalu memperkuat barisan bersama Cebonk dan Dicky, “Ucil tetap dengan motor kita tapi kontraknya dengan tim HK,” terang Alfin yang mantan pembalap road race itu. Ardel

BAGIKAN