nhk

Drag Bike 2018 : VRG Berhasil Riset Rangka Matic 200 cc Bobot 5 Kg, Dijual Umum.!!

ManiakMotor – Inovasi drag bike terus berkembang walau peserta eventnya agak sepi-sepi sedap. Seperti Vincent Racing Gallery (VRG). Tim ini memang kelihatan lagi off, karena sibuk dagang. Juga sibuk riset rangka matic. Kemarin juga sibuk setting sokbreker Ohlins dan berhasil…!

Katanya rangka terbaru Matic TU 200 cc ini punya rigid yang baik. Saat berakselerasi dari start, rangka akan mengikuti kelenturan putaran mesin. Ya, maklum, suspensinya Ohlins juga. “Bosan kalau drag gitu-gitu aja. Modelnya juga monoton. Nah sasis ini obatnya,”  buka Vincent dengan senyum keberhasilan.

Frame Matic TU 200 cc ini diklaim lebih ringan 2.5 kh dari produksi Thailand yang 8 kg. Berarti ini hanya 5.5 Kg. “Bahan jaminan deh, jadi ringan karena materialnya berkualitas. Aman digunakan,” jamin Vincent yang bermarkas di Kemayoran, Jakarta itu.

Ditanya mengenai regulasi, Vincent bilang nggak masalah. Apalagi di event yang nggak pakai timbangan hehe, “Di kejurnas juga nggak semua aturan dijalankan dengan benar. Rangka ini masih ada bagian suku cadang standar yang digunakan,” jawab Vincent.

Nah buat yang mau rangka tersebut dijual umum, harganya cuma Rp 2.7 juta. Itu sudah termasuk joknya. Info order bisa langsung dateng ke Vincent Racing Gallery di Jl Tamansari VIII, No.129, RT9/6, Mapar, Tamansari, DKI Jakarta atau hubungi +62 812-8498-5840. Panjul

BAGIKAN