nhk

Drag Bike 2018: Wanita-Wanita Ini Beda Dengan Cabe-Cabean Kelompok Jepang!

GDS DEs 2017

ManiakMotor – Sudah dengar kan ada tiga cewek Kelompok Jepang. Itu loh yang katanya geng motor walau motor itu sendiri nggak bersalah, tetap saja dicap miring lantaran geng ini menjarah toko pakian di Depok. Nah tiga di antararanya cabe-cabean. Waw… seyem.

Ceweknya jago motor

Lain dengan cewek-cewek yang diceritakan ini, kendati di jok motor mereka jagoan , tetap milih jalan yang lurus. Maksuddnya di trek lurus seperti GDS Fun Drag Bike di penghujung tahun, “Ada rezeki atau momen tertentu aku suka support beberapa pembalap. Kali ini  Daffa Della dan Andreas Gondret, support biaya pendaftaran. Daffa di kelas bracket 8 detik dan kelas wanita,” ungkap Naomi Susilowati, cewek yang ngaku suka drag bike sejak 2013 dan memang aktif hadir di GDS Fun Drag Bike.

Bukan pada angkanya, tapi dari hasil kerja sebagai freelance, Naomi sisihkan sebagian untuk hobinya itu. Terlebih cewek yang ehem ini, memang ehem. “Ini barengan dengan moment Natal, berbagi dalam suka cita,” tegas Naomi yang ternyata punya RX King dan pernah tampil di portal ini http://maniakmotor.com/drag-bike-2015-gds-klaten-394-starter-wow-antusis-dan-tegas-ada-rx-king-tuh/.

Bagi Daffa, joki cewek yang kondang dan memulai kiprahnya di GDS itu, support tersebut bikin bangga, lantaran ada kepercyaan yang diberikan. “Salut untuk kepedulian Mbak Naomi untuk saya agar terus meningkatkan kemampuan sebagai wanita,” ujar Daffa yang kali ini mengibarkan bendera tim DNS ft Dafa Della Adelia Motor asal Yogyakarta.

Daffa cetak catatan waktu terbaik 8.034 detik. Ini bukan kali pertama, joki cewek asal Magelang, Jateng itu bikin joki cowok bertekuk lutut. Tapi ingat ya, bertekuk lutut pada jalus yang lurus, bukan menjarah seperti tadi, “Kita memang harus percaya diri, yakin dengan kemampuan sendiri meskipun yang dilawan joki cowok. Mental tanding seperti itu akan meningkat seiring dengan jam terbang, makin sering mencoba makin terlalatih. Membaca pergerakan sensor lampu misalnya,” ungkap Daffa yang bukan membagi ilmu pada tiga cewek Jepang, haha! Ardel

BACA JUGA

Hasil GDS Fun Dragbike Tutup Tahun 2017 Klaten, Jateng Selasa, 26 Desember 2017

BAGIKAN