nhk

Drag Bike 2019: Chebonk Tinggalkan Sumber Agung, Bela Tim Segar..! 

Chebonk

ManiakMotor – Seperti biasa musim kompetisi 2018 telah usai, berita pindahnya pembalap ke team lain yang jadi santer, zaman sekarang disebut viral. Seperti salah satu joki top trek lurus alias drag bike yaitu Alvan Chebonk, tahun 2019 ganti tim.

Pedrag asal Nganjuk, Jawa Timur tersebut terang-terangan mengatakan bahwa, 2019 dirinya bukan lagi bersama Sumber Agung yang dibelanya di 2018. Cebonk sih nggak kasih alasan kenapa cabut. Yang jelas, cari penyegaran, siapa tahu kontraknya juga segar.

Chebonk akan membela salah satu tim yang namanya memang baru di belantika drag bike. Yaitu, Aben Racing, “Bersama tim ini targetnya tampil penuh di event IDC. Semoga bisa membawa nama tim harum di depan,” ujar Chebonk yang postur tubuhnya tetap sama dari tahun ke tahun.

Di beberapa event belakangan, Chebonk telah membela Aben Racing. Katanya sih untuk penyesuaian sekaligus setel motor untuk 2019. Walau baru, tim ini memiliki motor lumayan banter. Contoh di Bebek 4T 130 CC dan Bebek 4T TU 200 cc. Motor 4T dipercayakan pada K_cil Madiun dan 2T ke Pak Kemoh atau yang dikenal dengan Sanjaya Jet.

Nominal kontrak, Chebonk masih belum kasih bocoran. “Kalau untuk urusan ke situ masih rahasia. Intinya tampil maksimal dulu guna menyenangkan owner dengan berbagai prestasi. Tentunya dengan hal tersebut owner akan royal, hehe,” kiat Chebonk.

Tuh prestasi dulu, baru duit. Riz

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353