nhk

Drag bike 2019: Chodox Soal Settingan, Joki MBKW2 Juara Umum Open dan Pemula

Gerry Percil

ManiakMotor – Tadinya Exo Chodox dijagokan meraih juara umum di RTP Cup Drag Bike 2019 di Meikarta, Cikarang, Jabar pada 26 – 27 Januari 2019. Karena dia penghuni baru tim kuat OP27. Berati punya semangat baru di tahu baru.

Joko dan Gerry

Sayang Chodox hanya meraih 43 poin dari lima kelas wajib untuk juara umu open. Perolehannya belum mampu menyaingi point yang diraih Gerry Percil dari MBKW2, “Belum rezeki. Motor banyak yang bermasalah. Sebagian juga masih dalam pengembangan. Kan event RTP sebelumnya bukan program kami,” sebut Chodox.

Maka Gerry Percil yang memperkuat MBKW2 CREAMPIE ARL pun berhak menjadi juara umum dengan 65 point. Gerry sempat kehilangan point di Bebek 4T TU 200. Tapi empat kelas lainnya dia berjaya, “Patut disyukuri juara umum tersebut. Pembuka tahun yang baik. Sebab  di event ini, hadir pembalap papan atas dengan moto-motor unggulan,” papar Gerry dengan senyum sumringah.

Chodox pakai Ninja biru

Bisa sumringah lantaran dia menggondol hadiah motor dan uang untuk juara umum. Berlum lagi hadiah tiap kelas yang diikutinya. Pokoknya panen tenan si Gerry. Gerry juara di Matic 200 TU dan kedua di Bebek 130 4T TU. Dua modal kelas tersebut membuat pointnya tak terkejar.

Juara umum pemula juga didapat pemain yang satu tim dengan Gerry. Nama belakangnya juga Percil dengan awalan Joko alias Joko Percil. Dengan begitu, MBKW2 harus jadi perhatian lawan-lawannya untuk bertarung di event berseri selanjutnya. Riz

BACA JUGA

Hasil RTP Cup Drag Bike Meikarta, Cikarang, Jabar 26 – 27 Januari 2019

BAGIKAN