nhk

Drag Bike 2019: Exo Chodox (Eko Kodok), ‘Aku Mundur Alon-Alon’

Aksi Eko Kodok lima tahun lalu di Senayan. Style mirip kodok, memang..!

ManiakMotor – Gawat nih drag bike Indonesia akan sepi oleh master trek lurus Indonesia, Exo Chodox alias Eko Kodok yang nama aslinya Eko Sulistyo wong Semarang, Jawa Tengah. Bisa sepi dong???

Itu kalau membaca dan melihat status Eko Kodok di akun sosmednya. Dalam akun itu sepertinya akan mundur dari drag bike, “Aku mundur alon-alon. Mergo sadar aku sopo??” kata Chodox eh Kodok es Mas Eko. Masuk Pak Eko… hehe.

Sebenarnya masih ada lanjutannya kata-kata Aku Mundur yang boleh dilihat di sini. Bisa saja hanya becanda, atau bisa pula benaran. Maklum tahun ini Chodox sudah akan berjalan 35 tahun usianya.

Sebenarnya untuk ukuran trek lurus masih mudah sih. Lha wong, Valentino Rossi saja membalap meliuk-liuk dengan umur 40 tahun masih ngegas dengan mantap. Atau ukuran road race Indonesia yang juga butuh fisik dan stamina, Irwan Ardiansyah dan Hendriansyah baru pensiun di umur 37 tahunan.

Tapi soal pensiun atau tidak, hubungi sendiri orangnya, hubunginya di sini juga. Tanyakan, apa maksud status tersebut. Soalnya orangnya sendiri saat dihubungi belum menjawab. Masih sibuk setting motor, katanya.

Kalau masih nyeting artinya ngegas dong. M11     

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353