nhk

Drag Bike 2019: Foto Bermakna Cerita Chodox Perkuat Rannalt OP27

Chodox dan Taufik OP27

ManiakMotor – Foto di atas terpampang di IG @taufikop27 sangat bermakna. Ada artinya tuh foto. Juga tertulis selamat datang 2019. Dan memang, Exo Chodox yang pakar trek lurus Indonesia bergabung dengan Rannalt OP27 2019.

Cerita merapatnya Chodox ke OP27 sudah pernah ditulis di sini. Di saat sama foto  Chodox menyalam Taufik Ompong, pimpinan OP27, haha. Urusan foto kapan diambil, sudah nggak perlu dipertanyakan. Kalau terjadinya jauh sebelum deal, artinya sudah ada saling salam jauh-jauh hari.

Chodox yang sudah 19 tahun berkarir di trek lurus, memang nggak bisa dianggap sepele. Dia masih lawan tangguh buat yang muda-muda dan siapa saja. Selain skill, postur tubuhnya yang tetap ringan adalah kelebihannya. Wajarlah doski masih incaran tim-tim yang ingin punya prestasi ke depan.

Apalagi, Taufik ini bukan orang sembarangan di drag bike. Selain jadi joki papan atas, dia juga pemilik tim. Jadi tahu segalanya. Termasuk tahu foto yang diupdate tersebut, sudah berbicara sendirinya.

Sudah, nggak perlu dijelaskan antara Taufik OP27 yang bermarkas di Sleman, Jogja dan jokinya Chodox asal Semarang, Jateng. Bon

BAGIKAN