nhk

Drag Bike 2019: Guncangan Rio Teguh Masuk Ke OP27

Rio Teguh dan Taufik OP27

ManiakMotor – Drag bike kembali guncang, wuih..! Itu dengan masuknya Rio Teguh di trek lurus tersebut. Mantan Ketua Umum Pengprov IMI Jabar itu, bergabung dengan OP27 milik Taufik Ompong.

Rio Teguh Pribadi ini masuk dengan membawa sponsor bank BJB untuk memompa tim OP27, “Saya masih penasaran dengan time FFA 6.6 detik. Catatan ini harus dipecahkan, hehe,” kata Rio yang disingkat RTP.

RTP bukan pemain baru di trek lurus. Era 2012-2015 doski punya tim Hariots yang membawa motor aneh-aneh. Juga pernah bikin mesin Gaz-Gaz yang saat itu dia prediksi bisa melawan mesin KTM250SX yang 2T. Tapi sampai itu tim vakum nggak pernah bikin catatan yang dia harapkan.

Makanya masih penasaran. Dia ingin menuntaskan cita-citanya lewat Exo Chodox yang tahun ini juga dikontrak oleh OP27. Berarti ini proyek besar untuk menciptakan rekor baru di drag bike Indonesia. “Doanya begitu,” kata RTP,

Bisa saja terlaksana dengan nama sponsor bank. Duitnya banyak bro. Makanya nama timnya jadi Bank BJB GBU RTP6 OP27 Jet-Up. MM

BAGIKAN