nhk

Drag Bike 2019 Meikarta: Final Matic 200, Mio MBKW Kuasai Podium Dengan Motor Sama..!

ManiakMotor – Gerry Percil dan Joko Percil meninju udara tanda sukses jadi yang tercepat. Itu terjadi pada Final Matic TU 200 cc Open di RTP Cup Drag Bike 2019 lintasan Meikarta, Cikarang Selatan, Jabar pada Ahad 27 Januari 2019.

Beberapa pembalap unggulan terlihat kerepotan mencatatkan waktu maksimal. Mereka kelewat hati-hati aturan putaran mesin agar nggak spin-spin rodanya. Sebab, babak final ini berjalan dengan kondisi wet race. Lintasan diguyur hujan dari pagi sampai siang.

Di final ini ada 4 joki yang mencatatkan waktu 7.6 detik. Di antaranya Gerry, Joko, Fandi Pendol dan Adi S Tuyul. Namun Gerry yang memperkuat MBKW 2 CREAMPIE ARL SALSA PEJANTAN TANGGUH mencatat 7.657 detik.

Catartan tersebut nggak bisa dilewati oleh siapa pun, maka Gerry meninju udara, “Sebelum start saya memperhatikan bagian lintasan yang mulai mengering. Terus saya pilih sisi paling kanan. Di jalur itu sebagian di area start sudah agak kering, sehingga start gak terlalu banyak spin,” jawab Gerry.

Yang kedua juga diisi rekan satu tim Gerry, si Joko yang bukan tak u’u, tapi Percil. Dia menulis 7.681 detik. Sementara pembalap yang kuat juga di kelas ini macam Alvan Chebonk, Bayu Ucil dan Dwi Batank harus tertangkap jump start. Riz

BACA JUGA

Hasil RTP Cup Drag Bike Meikarta, Cikarang, Jabar 26 – 27 Januari 2019

Drag Bike RTP Cup Meikarta 2019: Waw… Heat Pertama Hendra Kecil 7.9 Detik Di Bebek 4T 130 cc TU

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353