nhk

Drag Bike 2019 Meikarta: Rina Somey Tekuk Wiwi Mungils dan Daffa Della Di Matic tu 200 cc

Rina Somey di Meikarta

ManiakMotor – Nama Rina Somey belum masuk prediksi jelang RTP Cup Drag Bike 2019 di Meikarta, Cikarang, Jabar pada 26 – 27 Januari 2019. Karena dia belum konfirmasi ikut atau absen.Eh begitu ikut, wanita berjilbab ini bikin kejutan.

Wanita yang lahir di Madiun 21 tahun silam podium terhormat di Matic TU 200 CC Khusus Wanita. Kalau sudah podium pertama artinya mengalahkan wanita-wanita cantik bermain trek lurus. Di sana ada Daffa Della danWiwi Mungils yang sebelumnya diunggulkan.

Rina dengan posisi 1 di heat 1 dan heat 2 ke-2 menjadikan Rina mengumpulkan 45 poin. Rina terlihat sangat menguasai tunggangannya. Caranya mengeksekusi garis start bakat alamiah. Reaksinya cepat dan paham menempatkan torsi ideal mesin Mio 200 ketika start. Makanya mulus lari matic-nya.

Rina di matic 200 menggunakan korekan milik tim DMS 108 ft Moon Racing, “Sebenarnya saya belum terbiasa dengan lampu start ala Jabar. Saya baru kali pertama tampil di Jabar. Lampunya agal berbeda dengan di Jawa Tengah dan Timur yang langkahnya agak lambat. Tapi saya cepat belajar melihat ritmenya,” kata Rina dengan ceweknya.

Sedangkan rival Dffa Della hanya berada di posisi ke-3. Lalu Wiwi endiri terlempar dari podium 5 besar. Wiwi mengaku di event kurang konsentrasi. Wah ada apa? Riz

BACA JUGA

Hasil RTP Cup Drag Bike Meikarta, Cikarang, Jabar 26 – 27 Januari 2019

Drag Bike Meikarta 2019: Final Bebek 130 4T TU, Jupie Bangun Data Loger, Fachri Ke Rumah Sakit

Drag Bike 2019 Meikarta: Final Matic 200, Mio MBKW Kuasai Podium Dengan Motor Sama..!

BAGIKAN