nhk

Drag bike 2019: RC3 Aben Racing, Tim Baru Rasa Lama, Joki Komposisi Juara, Chebonk Dan Bangun.. !!

Ivan Bangun dan Han

ManiakMotor – RC3 Aben Racing RRT memang merupakan tim yang belum lama dibentuk. Tapi  sang pemilik tim tidak main-main untuk mengarungi musim Drag bike 2019. Dapat diintip dari penampilan tim saat ikut RTP Cup Drag Bike di Meikarta, Cikarang, Jabar beberapa waktu lalu. Waw… sangat siap dan sigap bro.

Lalu tengok dari segi fasilitas yang disediakan buat jokinya. Semua kelas motor tersedia. Teknologinya pun dipesan dari mereka yang mumpuni melajukan motor di setiap kelas, “Tim kami bermarkas di Tangerang, Banten. Untuk memperkuat tim, kami mendatangkan dua pembalap,” papar Han Abeng, owner RC3 Aben Racing RRT.

Itu dia Alvan Chebonk dan Ivan Bangun. Siapa yang nggak tahu reputasi Chebonk yang berasal dari Jombang, Jatim tersebut. Lalu Ivan bangun yang notabennya juara IDC 2018. “Secara profesional, kami berdua siap membela kebesaran tim,” tutur duet yang sangat maut tersebut.

Eh ngomong-ngomong soal motor. Siapa sih para pengoreknya? Karena ini merupakan salah satu jaminan untuk memburu gelas 2019 setiap event yang diikuti, “Untuk Bebek 4T TU 200 cc dipercayakan pada CMT. Untuk 2T oleh Pak Kemoh (Sanjaya Jet). Sedang Matic 200 TU dan Bebek 4T TU 130 dipercayakan pada K_Cil Madiun. Masih ada beberapa motor lagi yang masih dalam proyek,” jawab Han lagi dengan bangga.

Setelah diselidiki, ternyata sang owner adalah adik dari Ade Tanoe yang dulu pemilik tim Drag Bike SJP 33 . “Iya, saya sudah berhenti. Sekarang adik saya yang melanjutkan,” terang Ade yang juga nongol di Meikarta.

Semoga kiprah RC3 Aben Racing RRT mampu berbicara banyak seperti SJP 33 yang mampu hantarkan Chebonk bolak-balik juara umum di event AHRS kala itu. Riz