nhk

Drag Bike 2019: Trek Lurus Kembali Berduka, Sultan Acil Kecelakaan Saat Setting Motor..

Almarhum Sultan Acil

ManiakMotor – Sultan Ramadhan atau yang disapa Sultan Acil dinyatakan meninggal pada hari ini Selasa 22 Januari 2019. Dia menghembuskan nafas di RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

Sultan pembalap muda yang memiliki talenta cukup baik di drag bike resmi. Joki asal Depok, Jabar ini tidak bisa melanjutkan perjuangannya setelah mengalami koma beberapa hari belakangan. Sempat dapat perawatan bahkan sampai meja operasi.

Sultan yang dikenal murah senyum tersebut mengalami insiden saat melakukan setting motor. Langsung dilarikan ke rumah sakit dan bahkan mendapat perawatan. Namun paska operasi dirinya tidak dapat melewati masa koma dan harus menghembuskan nafas terakhir pada Selas.

Spontan rekan balap mengucapkan belasungkawa yang mendalam. Kami maniakmotor.com juga turut mengucapkan belasungkawa atas kepergian Sultan Acil. Dan menghimbau untuk lebih mengutamakan safety  melakukan testing motor baik di dalam maupun luar sirkuit. Terutama pakai helm. Riz

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353