nhk

Drag Bike 2020: Awas Matic 200 cc TU Dari Depok, Basis Mesin Mio Komputer..!

ManiakMotor –  Bila mesin matiknya boleh disetting dengan komputer artinya sudah elektronik. Memang era balapannya sudah di situ termasuk drag bike. Dengan sistem suplai bahan bakar injeksi yang dikendalikan pengapian ECU.

Seperti itu karya HSM Motorsport yang bermarkas di Jl. H Japat2 Gang Jilot1, Rt11/01 Abadi Jaya, Sukmajaya Depok, Jawa. “Amunisinya sudah lengkap. Tinggal tunggu event resmi yang masih libur karena Covid 19,” terang Hasyim Sonedi yang punya HSM  Motorsport.

Perangkat throttle body dan ECU

Ohhh… Hasyim to. Dia kan mekanik road race yang dulu bersama AHRS. Toh siapa pun dia, Hasyim menggunakan basis Yamaha Yamaha Mio Smile 2009 untuk ikut kelas Matic 200 TU.

Meski pendatang baru di arena lurus, Hasyim percaya diri, matic yang menggunakan throttle body 38 mm sudah siap menantang bengkel-bengkel yang sudah duluan. Dari ukuran saluran masuk segitu bisa diraba memang kemampuannya memuntahkan power.

“Sudah coba berkali-kali catatannya 7 koma bersih. Pengapiannya menggunakan ECU aRacer,” tambah Hasyim dengan senyum manisnya.

Tinggal dibuktikan di catatan waktu resminya, memang. Rzk

BACA JUGA

Modifikasi Yamaha Mio ‘Ketan’ Selembaran Aly’S Jakarta, Nggak Ada Lawan, Katanya..!

Tips Bore-Up Honda Beat, Murah Dan Aman, Pakai Piston Kaze

Modifikasi Yamaha 125Z Drag Bike: Power Mantap Pengapian SE Di Bebek 2T 125 TU..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353