nhk

Drag Bike 2020: Daffa Della Jarang Kelihatan, Habis Corona Dapat Tim Baru..!

ManiakMotor  – Tidak perlu dijelaskan siapa Daffa Della. Wanita asal Magelang, Jatim ini  salah satu joki wanita drag bike yang memiliki skill papan atas. Tapi beberapa tahun ini namanya meredup dan banyak yang mengira dirinya sudah off balap alias gantung helm.

Namun hasl tersebut dijawab tegas oleh Daffa sendiri setelah dikonfirmasi, “Namanya juga prestasi, ada naik dan turunnya. Belum kepikiran buat pensiun dini. Hanya saja  sudah tak ada kontrak dengan tim asal Jabar yang selama ini mengontraknya. Makanya jarang ikut event di sana, tidak seperti dulu,: jelas Daffa sembari kirim simbol tetap kuat.

Pada tahun 2020 ini Daffa siap akan naik ke papan atas. Tentu saja sembari menunggu situasi penyebaran Covid-19 mereda. Wanita yang memiliki nomor start 25 tersebut mengaku sudah ada kesepakatan alias kontrak dari salah satu tim drag bike  yang bisa diandalkan.

“Alhamdulillah tahun ini sudah ada kontrak, yaitu dengan Sapi Edan Racing. Event yang diikuti berfokus pada IDC. Semoga saja ini bisa jadi titik balik daffa di drag bike. Dan semoga juga event akan berjalan normal kembali dan nggak berdiam diri di rumah,” tutup Daffa. Rzk

BACA JUGA

Modifikasi Honda Karisma Drag Bike; Nekat Ikut Bebek TU 200 CC, Kruk-As Standar..!

Drag Bike 2020: Pisah Dengan Joko Percil, Wildan Kecil Perkuat Tim Baru..!

Modifikasi Satria FU 200 Drag Bike: Empat Tahun Lalu Sudah Laju Dari Efisiensi Volumetrik


Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353