nhk

Drag Bike 2020: Eko Alias Exo Chodox Dari Joki Jadi Mekanik, Garap FU 200…!

ManiakMotor – Bebek 4T TU 200 cc di drag bike kelas penuh teknik. Boleh disebut kelas neraka dalam berlari 201 meter. Persaingannya sangat ketat seketat baju cewek seksi. Saban waktu di kelas pecah rekor alias catatan waktu terbaik.

Di tahun 2020 yang eventnya banyak rehat akibat corona ini, mekanik justru melakukan riset. Termasuk Eko Chodox yang maestro trek lurus. Dia pun mulai beralih jadi tukang korek. Proyeknya pada FU200.

Pembalap asal Semarang tersebut memang telah membuka bengkel di Pucang Gading Raya 192, Semarang, Jateng.

“Puji Tuhan ada rezeki untuk membuka bengkel. Semoga ke depan bisa tambah pemasukan dan tabungan hari tua. Kan nggak selamanya sebagai pembalap,” jawab Chodox yang belum memutuskan kapan gantung helm .

Chodox tengah sibuk membangun FU 200 yang segera beraksi bila event drag sudah mulai dibuka, “Mumpung libur. Kebetulan ada konsumen yang ngasih kepercayaan,” tambah Chodox.

Skill Chodox sebagai mekanik harus diawasi. Dia paham mengorek. Tuh saat dicoba, FU karyanya catatannya sudah 7.3 detik. Time tersebut real lantaran menggunakan timer khusus drag.

“Catatan 7.3 detik itu saat coba sendiri. Targetnya sih lebih cepat lagi, kalau dapat 7.1 sudah bersyukur,” pungkas Chodox. Rzk

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353