nhk

Drag Bike 2020: Eko Chodox Kasih Jempol Pada Busi Brisk Pada Tenaga FU 200

Eko Chodox 57

ManiakMotor – Busi Brisk macam-macam model pembakarannya ada yang 1×360º dan 3 x 360º. Tapi ada pula seperti umumnya busi yang punya celah. Semua boleh dipakai untuk motor. Bahkan untuk racing.

Eko Chodox. Busi Brisk sama rantai Regina tuh

“Saya telah mencoba beberapa busi Brisk. Semuanya mantap punya. Dipakai di motor drag bike untuk Bebek 4T FFA untuk Suzuki FU 200. Waw… reaksi mesin sangat spontan. Apalagi busi Brisk yang nggak ada kepalanya itu,” kata Eko Chodox, joki drag bike senior dari Semarang, Jawa Tengah.

Karena dia senior panggal saja Mas Eko. Masih kata Mas Eko, penyetelan busi Brisk untuk ruang bakarnya labih mudah untuk mendapatkan campuran yang homogen untuk disamber Brisk. Sebab, busi Brisk memercik api sesuai perintah waktu pengapian.

“Makanya, penyetelan mesin dari campuran bahan bakar mudah didapat dan aman. Itu sangat berpengarun pada tenaga seperti menjambak,” tambah Mas Eko yang banyak pengikut dari Sabang sampai Marauke tersebut.

Kalau begitu mantaplah. Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353