nhk

Drag Bike 2020: Eza Child Joki 500 Meteran Sedang Ngetop…!!!

Eza Child in action

ManiakMotor – Pernah memperkuat tim besar di trek lurus alias drag bike resmi, yakni VRG pada 2017. Pada 2019  pernah dapat Rookie Of The Yea Jawa Barat. Belakangan ngetop di jarak 500 meter. Cerita jarak itu hanya ada di Sentul Besar..!

Itulah Reza Yudha Prawira yang memilkki julukan Eza Child. Bila naik daun di trek 500 meteran itu artinya ngetop se-Jabodetabek, tak peduli pandemi jarak ini tetap ramai di Sentul Besar.

Joki yang lahir di Jakarta 6 Januari 1991 ini mengawali karirnya 2008. Mengaku lebih dahulu kenal balap liar ketimbang resmi, “Dulu saya belajar bawa motor otodidak. Korbannya motor sendiri Fizer. Liaran resmi, eh liar saja dengan RX-King jarak 800 meter di Matraman, Jakarta Pusat,” cerita Eza.

Meski memiliki bakat dan prestasi, saat ini dirinya kembali privater. Itu untuk terus melanjutkan impiannya menjadi pembalap profesional di event resmi. Juga dapat bersaing dengan pembalap senior lainnya terutama di kelas sedeed.

“Mudah-mudahan aja sehabis pandemi Covid 19 tahun ini ada bos yang ngajak gabung,” doa Eza  yang berharap ada yang ajak bergabung di tim nya setelah balap kembali bergulir .

Tuh buat yang butuh? Rzk

BACA JUGA

Drag Bike 2020: Awas Matic 200 cc TU Dari Depok, Basis Mesin Mio Komputer..!

Modifikasi Ninja KRR 150 Drag Bike; Lubang Buang 28,7 mm, Sing Ada Lawan!!

Busi Brisk Dari Eko Chodox Pakar Drag, Harian Tanpa Korek, Tenaga Naik Bensin Irit..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353