nhk

Drag Bike 2020 : For Sale FU 200 cc Abakura, Jaminan 7.1 Detik, Harganya..?

ManiakMotor – Bicara FU 200 cc apa lagi ada embel-embel Abakura, jaminan di pentas trek lurus. Korekannya teruji di tingkat kejurda maupun nasional. Salah satu karyanya, kini sedang di lego alias dijual tuh.

Tahu sendirilah, perancangnya adalah Wawan Kristianto tersebut yang punya tim Ditra Jaya Abakura. “FU ini punya speksifikasi juara. Dilego dengan harga Rp 60 juta. Harga tersebut sudah termasuk garansi time 7.1 / 7.2 detik,” ujar Wawan Kristiato .

Garansi catatan waktu tersebut merupakan real time alias sampai sekarang kalau ikut event drag resmi, time yang sering keluar dari transponder. Tentu saja di kelas Bebek 4T TU 200 cc Open. Eeski belum memecahkan rekor, catatan itu konsisten. Maksudnya dengan waktu segitu bisa dibilang aman untuk urutan podium. Mau podium ke berapa, tinggal tergantung doa, rezeki pemilik dan pembalapnya.

Barangkali ada yang berniat akan membangun bebek 200 cc tapi gak mau nunggu lama, mendingan bikin langkah simple alias menebus FU ini. Silakan nego dengan Wawan yang bisa datang langsung ke markas Abakura di Dukuh Brogo, Desa Donohudan, Kecamatan Ngemplak, RT01, RW04, No.018 (Boyolali) atau bisa langsung kontak by phone ke +62 812-2984-3111 (Wawan Abakura).

Eiit tunggu dulu, katanya kalau yang tahu dari maniakmotor.com dapat harga khusus, hehe. Rzk

BACA JUGA

Drag Bike 2020: Ini Sebabnya Abakura Pensiunkan Dini FU 200 Injeksi 7.1 Detik.. !!!

Drag Bike 2020 : Libur Balap, Abakura Matangkan MX-King FFA Target 6.5 Detik .. !!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353