nhk

Drag Bike 2020: Gegara Corona Wiwi Mungils Balik Ke Tim Lama, Tapi..??

drag WR Maniak 2017
Wiwi in action

ManiakMotor – Ikon drag bike awewe alias cewek, salah satunya joki yang memang mungil dari Cikarang, Jabar bernama Wiwi Mungils. Sejak beberapa tahun lalu ‘diangkat’ portal ini, namanya terus menanjak, karirnya juga. Makanya jadi rebutan tim papan atas.

Wiwi dengan seragam SSS It’s Racing

Tahun lalu dia sempat meninggalkan Kawahara dan membela BJB. Tahun ini katanya  Wiwi memutuskan kembali ke Kawahara. Dia pun jujur alias ceplas-ceplos, tim lamanya tersebut nuansanya telah berubah jauh, “Maksudnya ada yang beda pada kerja sama tahun 2020. Itu juga kebetulan saya ada kesepakatan dengan pihak apparel lain. Dengan Kawahara hanya berhubungan tentang balap IDC saja,” jawab Wiwi sambil memainkan rambutnya yang panjang, hummm… wangi.

Namanya itu cinta lama bersemi kembali. Maklumlah, Kawahara termasuk salah satu tim yang mengangkat Wiwi juga awal-awal dia balapan. Disindir soal nilai kontrak bersama Kawahara tahun 2020, ternyata doi masih malu-malu kucing. “Soal nilai kontraknya rahasia deh, nannti banyak yang iri,” kata Wiwi sambil berdoa situasi cepat pulih sedia kala yang maksudnya Covid-19 segera punah dari muka bumi.

Kembalinya Wiwi ke Kawahara, tentunya menyisakan 1 slot pembalap wanita yang tersisa di team tersebut. Kan sebelumnya ada Restu Putri yang ternyata malah memutuskan hengkang ke Bayu Bangun Persada. Adan  yang berminat, yang diterima hanya joki cewek. Rzk

BACA JUGA

Modifikasi Satria 2T Drag Bike: 7,73 Detik Di Kelas Non Built Up 2T 130 cc, Power Besar Terkendali

Drag Bike 2020: Ivan Bangun Kembali Geber Korekan Conk Speed..!

Drag Bike 2020 : For Sale FU 200 cc Abakura, Jaminan 7.1 Detik, Harganya..?

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353