nhk

Drag Bike 2020: Ini Dia Matik 200 cc Trek Lurus Andalah Joki Cantik..!

ManiakMotor – Memang si pemilik motornya cantik, motornya juga tak kalah cantik loh. Baby Vio itu lah nama yang diberikan pada Mio 200 oleh salah satu pembalap cewek  asal Tangerang, Banten yang bernama Della kekey. Hobinya memang betul-betul disupport oleh keluarganya sehingga dirinya memiliki tunggangansendiri untuk balap trek lurus alias drag bike.

Dalla Kekey

Yamaha Mio yang memiliki spek mesin 200 cc ini karya dari salah satu mekanik top papan atas loh. Nama mekaniknya Agus Haryadi atau lebih dikenal dengan nama Agus Moon Racing,  “Betul, Mio ini dibangun oleh Moon Racing, biar bisa bersaing. Yang pasti-pasti saja,” jawab Della yang berjilbab itu.

Walaupun disupport penuh oleh keluarganya, Della mengakui bahwa motor yang dibuatnya murni dari hasil kantongnya sendiri, “Tapi bikin motornya pakai tabungan hasil balap. Sebelum pesan motornya ada omongan dulu dengan keluarga dan mereka menyetujui,” tutup Della yang kerap juara dengan motor sendiri maupun motor tim yang membayarnya.

Mantaplah. Rzk

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353