nhk

Drag Bike 2020: Ivan Bangun Kembali Geber Korekan Conk Speed..!

Foto: istimewa

ManiakMotor – Ivan Bangun Maulana adalah joki drag bike asal Kediri, Jawa Timur. Dia orang ini memutuskan untuk kembali tim lamanya di mana doski dibesarkan.

Keputusan itu di ambil setelah dirinya tidak memperpanjang kontrak di Aben Racing dan harus berpisah kembali dengan tandemnya sejak dulu kala yaitu Alvan Chebonk yang memutuskan tetap memperkuat Aben Racing pada 2020 .

Ivan Bangun

Sempat teka-teki juga sih ke mana Bangun akan bangkit lagi. Sebab di tim sebelumnya dia sudah digantikan Joko Percil. Kembali ke rumah, hanya itulah kalimat yang tepat  menggambarkan situasi Bangun saat ini.

Peraih juara umum IDC 2018 tersebut memilih kembali dengan korekan motor Conk Speed. Memang di sanalah dia bersinar sejak awal dan diperkenalkan dengan balap lurus 201 meter tersebut. “Tahun 2020 aku balik ikut Mr Conk. Kebetulan sudah ada pembicaraan serius untuk bangkit lagi,” terang Bangun yang seperti terbangun dari tidurnya.

Con’k Speed memang salah satu tunner  ternama yang pernah melejit dengan FU 200. Saat itu bersama tim Kolor Ijo dari Nganjuk. Conk Speed belakangan kembali mencuat, “Ada beberapa bos bo-bos baru yang mewakili motor masing- asing di bengkel Conk Speed. Di sana ada FU 200, Ninja FFA dan beberapa kelas uang menjanjikan untuk tahun 2020,” kata Bangun yang dari omongannya berharap bangun benaran.

Berdoa saja, balap motor termasuk drag bike kembali aktif eventnya. Makanya ikut anjuran pemerintah untuk jaga jarak. Pakai masker, cuci tangan dan sebagainya untuk menghindari Corona tetap beredar menjangkiti warga Indonesia. Rzk

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353