nhk

Drag Bike 2020: Mesin Motor Eko Kodok (Exo Chodox) Terpengaruh Serangan Corona

Eko Chodox 57

ManiakMotor – Penampilan Exo Chodox alias Eko Kodok alias Eko Sulistyanto di seri 1 IDC Wonosari, Jogja bukan karena Corona. Pembalap Semarang, Jateng ini punya alasan kuhusus soal penampilannya yang kurang kinclong pada kelas yang diikutinya.

Soal skill Chodox yang punya jam terbang tinggi, jangan diragukan bila sudah duduk jok kuda besi aduan. “Hanya saja motor-motor Op27 yang saya bela perlu ditingkatkan kemampuannya. Masih kurang, kalau untuntuk bertarung dan lawan-lawan saat ini yang saya lihat sangat pesat. Jadi bukan masalah rantai Regina dan busi Brisk,” kata Chodox.

Dalam situasi kosong balapan lantaran imbauan pemerintah menghentikan semua event olahraga, termasuk drag bike, Chodox akan konsentrasi memberi masukan pada mekanik yang menangani motornya. Doski sudah tahu kekurangan yang perlu ditingkatkan.

Chodox yakin akan tertangani masalah tersebut, “Lantaran basis korekannya sudah jadi, terutama mesin. Tinggal poles-poles sikit powernya. Terutama penyetelan yang akurat,” tambah Chodox dari markasnya dan mengaku sedang dipaksa nganggur. Rzk

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353