nhk

Drag Bike 2020: Murid Imam Ceper Mirip Wajahnya Loh..!

Itu yang berdiri Imam Ceper jadi guru

ManiakMotor – Di  Jabodetabek nama Imam Ceper terkenal deh. Dia jagoan drag bike dan liaran, hehe. Tapi saat ini sedang jadi pelatih. Si Ceper yang memang ceper itu, menurunkan elmu kebut lurus.

Yang diajari wajah dan postur tubuhnya mirip si Imam. “Dia memang adik kandung saya. Namanya Aji Putra Ardana,” terang Ceper dengan serius memoles adiknya agar jadi joki yang diperhitungkan persis dirinya.

Bahkan si Ceper juga dibantu Saiful Cibef yang tak kalah berpengalaman di trek lurus. Skill si Aji terus dipoles agar segera sukses. Mumpung balapan terlalu banyak akibat Corona, si Ceper punya waktu banyak menanangani adiknya.

Aji sendiri mengaku sejak kelas 4 SD mulai diajari si Ceper. Katanya sih keiginan sendiri jadi joki drag bike, “Saya ingin yang memakai jasa saya berdasarkan skil, jadi bukan gara-gara kakak saya,” tambah Aji.

Aji juga mengaku sering liaran, tapi sudah berhenti hehe. Kan sudah dilatih oleh Ceper dan Chibef untuk resmi. Makanya lagi nunggu yang menggunakan jasanya di balap resmi. Sayangnya masih pandemi yang membuat event resmi juga jarang. Rzk

BACA JUGA

Drag Bike: Video Ninja TU 150 Imam Ceper Juara Saat Hujan..!!!

Drag Bike: Ninja Frame Std, Si Kuda Hitam Ditunggangi Imam Ceper

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353