nhk

Drag Bike 2020 : Pergi Ke Mana Restu Putri, Adakah Jadi Relawan Covid-19..!

Aksi Restru Putri

ManiakMotor – Dragster, ya joki wanita alias awewe atau peyempuan bernama Restu Putri asal Bogor, Jabar. Iya, kenapa dia? Apakah jadi relawan untuk Covid-19?

Sebelumnya pembalap lumayang ngelawan kelahiran 23 Maret 2000 ini membela Kawahara. Namun kerja samanya pada tahun 2020 ini berakhir dan membuat Restu pergi cari tim lain, “Untuk 2020 yang terpotong oleh wabah virus Corona ini, saya sudah tidak bersama Kawahara. Sudah bersama tim lain,” ujar Restu dengan senyum menggoda.

Restu Putri

Ah kirain jadi relawan Covid-19? “Maksudnya memang ingin membantu para medis Covid-19. Saya lihat mereka sangat kerepotan untuk menangani pasien yang semakin membludak. Kalau memang terus bertambah, saat nggak ada balapan ini, saya akan mendaftar jadi perawat khusus Corona. Hanya itu yang saya bisa sumbangkan pada yang membutuhkan,” tambah Restu dengan sungguh-sunggu yang dikabarkan dekat dengan joki drag bike Fendi Pendol.

Balik lagi ke tim yang dibelannya 2020. Ternayata saat di IDC seri pertama di Wonosari 14-15 Maret 2020 lalu, Restu membela Bayu Bangun Persada (BBP). Tim ini dari Tangeran, Banten ini juga papan atas lho. “Yapz, tahun ini saya bersama BBP untuk event IDC,” terang Restu yang kembali cirita relawan Corona.

Kalau begitu mendaftar saja. Mumpung belum ada event drag bike. Rzk

BACA JUGA

Drag Bike 2020: Mesin Motor Eko Kodok (Exo Chodox) Terpengaruh Serangan Corona

Modifikasi Yamaha Mio Drag Bike 300 cc Yong: Best Time 6 Koma Detik FFA..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353