nhk

Drag Bike 2020: Pisah Dengan Joko Percil, Wildan Kecil Perkuat Tim Baru..!

ManiakMotor – Wildan Kecil adalah pembalap lurus, apalagi di bulan Ramadhan, makin lurus saja dia. Eh maksudnya  drag bike brosist. Wildan punya kemampuan yang perlu  diperhitungkan sejak dirinya masih berstatus pemula. You diharapkan saat naik seeded alias senior tetap kuat.

Di tahun 2020 ini Wildan sendiri harus berpisah dengan Joko Percil. Si Joko ini adalah tandemnya di tim lama. Tapi Joki malah disabet Aben Racing. Jadinya duet yang kalau berpasangan sangat kuat ini, terpaksa terpisah.

Sebab si Wildan di seri pertama IDC 2020 sebelum Corona, terlihat membela tim LRT. Wildan yag aslinya bernama Wildan Anharu Ilma ini memang sudah di LRT. Itu diperkuat Wildan sendiri, “Betul saya dengan LRT di musim drag bike 2020. Sayang tahun ini event terpotong Corona. Fokusnya ke seri IDC,” jelas Wildan.

Meski tidak berstatus pemula lagi, Wildan cukup optimis untuk bersaing dengan senior di kelas-kelas puncak trek lurus. “Mudah-mudahan saya dapat tampil maksimal. Target sih harus konsisten mendapat poin,” pungkas Wildan sembari mengajak berdoa di bulan suci ini agar Covid-19 cepat menghilang dan situasi normal kembali. Rzk

BACA JUGA

Modifikasi Satria FU 200 Drag Bike: Empat Tahun Lalu Sudah Laju Dari Efisiensi Volumetrik

Modifikasi Mio Drag Bike, Jagoan Jatim Matic 200, Mesin Doang Rp 27 Jeti

Tips Motor: Karburator Sudco, PE, PWK, TM Dan PJ. Apa Bedanya..?

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353