nhk

Drag Bike 2020: Riset Rangka Mio 130 Di New Normal, Enteng Dari Normal..!

ManiakMotor – Kalau lagi libur dan kebanyakan diam di rumah, buat yang kreatif akan muncul terobosan. Seperti rangka atau frame buat drag bike matic. Dibikin lebih ringan dengan mengurangi beberapa bagian yang dianggap malah beban.

Seperti yang dilakukan mekanik spesialis matic ternama asal Kediri, Jawa Timur, yakni M. Jamaludin yang pentolan Metarmorfosis Racing. Dia membuat rangka Mio yang dicustom. Bagian depan dibikin minimalis seperti frame Bebek 4T TU 30 cc yang lebih dulu hits.

Ragka baru matic di drag bike

“Rangkanya dibuat lebih ramping. Tujuan utamanya mengurangi bobot motor. Karena untuk bertempur dalam singkatan-singkatan waktu, rangka ringan juga penentu. Tapi tetap memikirkan kekuatan rangkanya,” jelas Jamaludin yang namanya memang ngetop sekali.

Rangka dari pelat besi yang dirol agar tetap kuat, walau minimalis dibanding rangka matic umumnya. Juga masih berfungsi rangkalah yang rigid alias fleksibel.

Selain digunakan untuk tim sendiri, rangka model baru ini juga diproduksi untuk umum. Jadi buat yang mau pesan bisa langsung datang ke Jl. Cemara 49, Kel. Ketami, Kec.Pesantren Kediri-Jatim. Atau hubungi langsung 08123448468. Rzk

BACA JUGA

Drag Bike 2020: ‘Libur Corona’ Muncul Matic TU 200 Injeksi, Time-nya Ngeri…!

Drag Bike: Honda NSR 150 cc SP Jagoan Road Race 90-an, Ke Trek Lurus..!

Modifikasi Kawasaki Ninja 150 TU Drag Bike; Racikan Dwi Batank Pas Dengan Cara Bawanya..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353