nhk

Drag Bike 2020: Sulit Join, New Normal Wildan Kecil Langsung Bangun FU 200..!

FU 200 Wildan (istimewa)

ManiakMotor – Sebelum bicara banyak Wildan Kecil joki drag bike asal Salatiga, Jateng mengajak berharap. Supaya New Normal yang lagi ‘berisik’ di Indonesia untuk tetap berkegiatan di tengah Covid-19 menjangkiti event balap motor. Termasuk event drag bike bisa dilaksanakan, kalau ada promotor yang sanggup dengan syarat protokol Covid-19 tanpa penonton.

Dari pada mikirin itu, Wildan lebh memfokuskan dirinya agar tetap ikut kelas Bebek 200 4T TU setiap event. Sebab Wildan mengaku makin susah untuk dapat joinan motor di kelas paling ramai setiap event.

“Di drag bike itu, kelas seperti Bebek 200, satu motor bisa digunakan beberapa pembalap. Saat ini saya sulit dapat join, makanya bikin FU 200 sendiri saja. Jadinya motor pribadi, setiap event langsung bisa ikut. Motornya sudah selesai dan sudah ikut beberapa event. Makanya gatal lagi lebaran ini, namun belum ada eventnya,” kata Wildan dengan seyum sumringah sudah punya motor dewek.

Tak asal memiliki, namun punya potensi untuk podium dan mempersingkat catatam waktu dengan ban IRC Speed King. Itu moor dipercayakan pada Cakmud. Itu salah satu mekanik top di kelas Bebek 4T 200, “Yang membangunmotor CMT Markipat. Motornya sudah dicoba dan mantap,” tambah Wildan.

Baru terlihat di beberapa event sebelum Corona, Wildan mengaku sudah ada tawaran. Bukan tawaran untuk balapan, tapi motornya mau dibeli orang. Katanya sudah ada yang nawar, cuma belum dilepas, hehe. Tunggu harga yang paling tinggi. Rzk

BACA JUGA

Drag Bike 2020: Ini Dia Matik 200 cc Trek Lurus Andalah Joki Cantik..!

Karbu PWK UMA Racing, Mantap Di Drag Bike

Modifikasi Mio Drag Bike Matik 200, Korek Akal Dewek Part Bawaan Motor..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353