nhk

Drag Bike 2020 : Tia Bocil Juara Bertahan Kelas Wanita IDC 2019, Abesen Seri 1! Berhenti Kah..?

ManiakMotor – Seri pembuka IDC 2020, memberi banyak tanda tanya. Mulai dari pembalap yang berpindah tim tapi belum kesampian. Atau beberapa pembalap papan atas malah justru tidak terlihat di event yang berlangsung di Wonosari pada 14-15 Maret 2020 tersebut. Ternasuk salah satu pembalap cewek yang juara bertahan kelas wanita bernama Tia Bocil atau nama aslinya Tia Eriyanti.

Tuh bukti Tia juara umum 2019

Absennya pembalap awewe asal Bekasi tersebut tentu jadi pertanyaan. Mengapa dirinya absen di seri perdana IDC setelah keluar sebagai juara umum tahun 2019. Ah… usut punya usut ternyata joki cewek kelahiran 11 Mei 1997 tersebut memiliki kesibukan lain.

Berarti berhenti balap dong 2020? “Kemarin seri 1 bentrok dengan balap di Serang, Banten. Saya keburu janji dengan satu tim untuk balap di sana. Makanya saya lebih mementingkan hal tersebut. Lagian 2020 ini saya tidak akan banyak balap di luar kota. Sebab banyak kerjaan di kantor setelah tahun lalu terlalu banyak ambil libur, hehe,” jelas Tia yang entah kerja apa ya.

Walau ada kerjaan kantoran, Tia mengaku tak berniat untuk gantung helm. Dirinya masih berniat untuk tetap turun di event resmi terdekat atau yang hanya masih seputaran Jawa Barat dan DKI.

“Untuk gantung helm si belum kepikiran. Saat ini juga event belum jelas kapan akan diadakan kembali setelah wabah Corona. Maka kalau ada event, saya mungkin akan ambil event-event yang masih berlangsung dekat dari rumah,” tutup Tia yang berambut panjang denga senyimnya. Rzk

BACA JUGA

Modifikasi Jupie (Jupiter Z) 130 TU V-Reinz, Bongkar Rahasia, Karbu UMA 30 mm!

Drag Bike 2020: Ini Sebabnya Abakura Pensiunkan Dini FU 200 Injeksi 7.1 Detik.. !!!

Drag Bike 2020: Tim Mantan Pemegang Rekor Nasional Ninja FFA Malah Nggak Ikut IDC????

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353