nhk

Drag Bike 2020: Tim Mantan Pemegang Rekor Nasional Ninja FFA Malah Nggak Ikut IDC????

Foto: Istimewa (Rully PM)

ManiakMotor – IBRA HKRT atau yang terkenal sekali dengan nama Hutan Kayu Racing Team, ya memang terkenal. Siapa bilang tidak terkenal? Tim ini setiap datang ikut event drag bike akan borong piala. Tentu pembalapnya ikut dapat hadiah uang. Tim dari Tegal, Jawa Tengah ini memelihara joki Rully PM dan Ali Topan yang nggak sebut anak jalanan, sih.

IBRA HKRT

Salah satu prestasi yang selalu dikenang pada 2018. Pengebutnya Rully PM berhasil membuat geger kala itu dengan time 6.751 detik dengan Ninja FFA. Memang sih catatan nasional tersebut saat ini telah dilewati tim-tim lain. Namun, IBRA HKRT telah memberi jalan buat para mekanik untuk berkarya memutus catatan waktu mereka.

Herannya tahun ini malah ikut diserang Corona, eh masksudnya pada 2020 malah tak kelihatan di ronde pertama IDC pada 14-15 Maret Di Wonosari, “Kami memilih untuk tidak ikut seri perdana IDC. Saat ini masih dalam perbaikan mental pembalap yang kami nilai sepanjang 2019 agak down. Juga salah satu pembalap kami bertepatan dengan acara keluarga,” jawab Arif owner IBRA HKRT.

Tapi Arif menjamin akan berusaha bangkit dan ikut IDC pada seri berikutnya. Mumpung event masih masih terpotong oleh wabah Covid-19, kesempatan memperbaiki dari dalam. “Bahkan tim punya kesempatan membenahi semua motor pada kelas-kelas unggulan,” tutup Arif sambil berpesan agar semua keluarga drag bike Indonesia sehat semua jauh dari virus Covid-19. Rzk

BACA JUGA

Drag Bike 2020 : Pergi Ke Mana Restu Putri, Adakah Jadi Relawan Covid-19..!

Modifikasi Yamaha Mio Drag Bike 300 cc Yong: Best Time 6 Koma Detik FFA..!

Drag Bike 2020 : Beat 155 cc Legend, Come Back From Tomo Speed Shop, Kritik Aturan..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353