nhk

Drag Bike 2021 Cicangkal: Aksi Jurusan Racing SMK Auto Matsuda, Terima Sisiwa Bakat Balap.. !!!

Murid dari SMK Auto Matsuda sedang beraksi

ManiakMotor – Terobosan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kuningan, Jabar yang bernama Auto Matsuda sediakan wadah buat siswa-siswi jadi pembalap motor. Di jurusan otomotif akan dibibikin ekstrakurikuler untuk belajar jadi atlet balap motor.

Contohnya diperkenalkan ke arena event drag bike di Cicangkal, Jabar pada 2 – 3 Januari lalu. Mereka membawa motor yang dibangun di sekolah tersebut sekaligus jokinya murid SMK tersebut. Bahkan naik podium 2 dan 3 di kelas Matic 200 cc Pemula.

Murid dan Suganda dari yayasan. Tuh sudah dapat piala

“Disediakan untuk melengkapi SMK Auto Matsuda yang memang sudah jurusan sekolah otomotif. Imu dan pengetahuan dari murid akan jadi legkap sekaligus dengan racingnya. Tentu juga wadah membibit pembalap yang pasti muda,” jelas Regan Suganda Ketua Yayasan SMK Auto Matsuda saat bertemu di event drag bike di Cicangkal.

Namanya ekstrakulikuler siapa saja siswa-siswinya yang berbakat dan bercita-cita menjadi pembalap motor. Sekolah juga sediakan seluruh fasilitas balap termasuk motornya yang  digunakan oleh para siswa -siswi.

“Ekstrakulikuler balap di SMK Auto Matsuda ini, juga berharap membantu pemerintah menekan balap liar. Di liaran tersebut banyak remaja di bawah umur yang meregang nyawa sia-sia, sebenarnya mereka memiliki bakat cukup baik di road race, drag bike dan sebagainya,” tambah Suganda yang sekolahya sudah punya nama di Kuningan.

Nah, buat para orang tua yang anaknya memiliki bakat balap motor dan sering balapan liar, tidak ada salahnya disalurkan. Nih klik aja SMK Auto Matsuda di situ banyak infromasinya. Rzk

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Lanud Cicangkal, Bogor, Jabar 3 Januari 2021

Drag Bike Cicangkal 2021: Wiwi Mungils Kalahkan ‘Batangan’ Di Matic TU 200 cc..!

Drag Bike: HDR Mtech Muncul 2021, Tetap Andalan Jupi Bebek 130 cc 4T, Tembus 23,5 Dk..!


Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353