nhk

Drag Bike 2021: Daffa Della Merapat ke Pelle, Pell’s Racing Come Back..?

ManiakMotor – Daffa Ardellia Hapsari atau lebih dikenal dengan nama Daffa Della salah satu joki trek lurus wanita yang terbaik dimiliki indonesia. Gadis kelahiran 25 November 2000 ini kandidat kuat untuk perebutan tiitle pembalap wanita terbaik di event bergengsi seperti IDC .

Dengan bakat dan prestasinya di event drag nasional, ia tak kesulitan untuk dapat tim. Bagi Pembalap asal Magelang, Jawa Tengah tersebut saat pandemi Covid 19 seperti ini, ia sudah dapat tim. Daffa  mengonfirmasi sudah ada kesepakatan dengan salah satu tim drag bike .

Dafa Della

“Untuk tahun 2021 ini, aku gabung sama mas Pelle. Saya akan berdikusi untuk event IDC dan bebarapa event yang. Tapi kayaknya berat event-event besar terlaksana,” jawab Daffa.

Bila event seperti IDC terlaksana 2021 ini, tentu Daffa penantang bagi Tia Bocil yang tahun lalu juara umum khusus wanita. Tak hanya penampilan Daffa bersama tim barunya, ini juga come backnya Pell’s Racing bengkel yang diasuh Arif SigitWibowo alias Pelle.

Tim tersebut sangat dinanti lewat sepek terjangnya di masa lalu. Tim yang bermarkas di Jl Tinawas Utara, Tinawas Rembun, Kec. Negosari, Boyolali, Jawa Tengah ini, selalu membuat gebrakan. Ayo buktikan. Rzk

BACA JUGA

Drag Bike 2021: Mio 200 Cantik Mulus Mama Gisell, Time-nya Kejam Matic 200 TU..!

Drag Bike 2021: Honda Tiger M2 Racing, Ramaikan Kelas Mesin 200 cc 4T TU

Drag Bike 2021: Aben Racing Menggunakan Tiga Joki Seeded , Salah Satunya Chebonk..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353