nhk

Drag Bike 2021: New Bebek 4T TU 200 cc Cirebon, Coba Ban Kingland Tire Di Bodisa

Fetran. Ini yang difoto pemiliknya, bukan jokinya

ManiakMotor – Setelah batalnya event drag bike Gadhuro dan IDW, para peserta baik pembalap, crew dan team berfokus kepada event Drag Bike Bodisa. Padahal eventnya baru  akan digelar 10-11 April 2021 di Lanud Cicangkal, Bogor, Jawa Barat.

Contoh pasukan Gombang LGM Speed Cirebon, ya dari nama timnya pasti dari Pantura. Mereka sedang sibuk mempersiapkan motor-motor andalannya. Tadinya buat event Gadhuro pindah ke Bodisa.

Salah satu motor yang yang sangat siap adalah Bebek 4T TU200 cc. Motor tersebut merupakan armada baru dalam tim. Motor yang menggendong engine Suzuki FU yang telah dipermak 200 cc akan segera test lintasan akhir pekan ini. Sekalian diuji dengan ban Kinglad khusus drag.

“Mesin motor ini baru jadi dan masih belum ketemu performa yang bisa kalahkan musuh.  Tapi yakin akan segera dapat dan bisa maksimal di Bodisa,” jelas Fetran salah satu pemodal dari tim Gombang LGM Speed Cirebon.

Penampilannya tentu dapat menambah ketatnya persaingan, terutama di kelas Bebek 4T  TU 200 cc Open. Kita tahu kelas tersebut juga turut diisi oleh beberapa mekanik top papan atas trek lurus.

Ternyata juga merupakan karya salah satu teknisi op drag bike, yaitu Cak Mud (CMT), “Memang garapan CMT,” pungkas Fetran  yang bilang di event Bodisa, motor tersebut akan di geber joki ternama asal Jawa Barat yaitu Opick Acil. Rzk

BACA JUGA

Drag Bike 2021: Bayu Ucil Resmi Membela RH57 RJM Muffler, Tim Dewek..!

Modifikasi RX –Z Drag Bike, 7 Detikan 2T TU 140 cc, Tekuk Ninja Di 155 cc, PWK Air Strike 38..!

Kelebihan Karbu (Karburator) UMA Racing 30 MM Di Drag Bike, Liaran Juga Deh

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353