Drag Bike 2021: OP27 Lelang Motor-Motor Andalannya, Jaminannya Time Waw..!

Ini salah satu jejeran motor dicuci, eh dijual

ManiakMotor – Tim papan atas drag bike OP27 cuci gudang. Iya benaran, asli motor-motor andalan dilelang atau dijual bagi yang mau nawar. Dimulai dari Sport TU 155 yang punya sejarah catatan waktu fantastis.

Tim yang bermarkas di Jalan PRM Pertamina Bromonilan, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Jateng ini bukannya mau berhenti, tapi bermaksud untuk meregenerasi motor-motor andalannya. Sekalian mengosongkan gudang yang sudah kepenuhan. .

Makanya yang ditawarkan masih motor di arena trek lurus resmi masih ngelawan alias  kompetitif, “Motor dijual bukan karena rusak atau hal negatif lainnya. Selain peremajaan juga mengurangi, karena kebanyakan. Ruangan bengkel terlalu penuh, misalnya Ninja TU155 di  bengkel ada 4 unit, sayang hanya jadi hiasan,” jar TaufiK si pemilik OP27.

Pacuan tim OP27 terkenal laju, bahkan salah satu motor pernah catatkan rekor  sebagai  tercepat di Indonesia. Makanya yang berminat jangan khawatir, sang owner sendiri menjamin akan time motor yang dijualnya.

Bahkan boleh test untuk.melihat catatan time sebelum transaksi, asal serius sampeyan, “Kualitas harus dijaga, untuk.time bisa disaksikan bersama bila ada kesepakatan. Kita akan lakukan seting dengan time resmi seperti di event. Karena nunggu event balap sendiri juga masih belum jelas keberlangsungannya,” tambah Taufik.

Untuk tanya harga, bisa langsung kontak pribadi di nomor 085729900007, dan jangan lupa bilang dari maniakmotor.com. Rzk

BACA JUGA

Event Drag Bike 2021 Nggak Jelas, Tim Hasil Tissu LGM Gaet Opick Acil..!

Drag Bike 2021: Vespa Matic FFA Dari USM Racing, Motor ‘Sultan’..!

Nih Tampang Drag Bike 1960, Mesin 5.700 CC, Karya E.J Potter Masuk Guinness, Coy

BAGIKAN