nhk

Drag Bike AHRS 2016: Mac23 No Limit, Semua Jokinya Ikut, Timnya Nggak?

 

ManiakMotor – Tim Mac23 No Limit memang bukanlah pendatang baru. Tim tersebut sebelumnya bernama CBG 788. Lantas muncul di seri pertama Drag Bike AHRS di Sukoharjo dengan tim yang sekarang.

Pasukan yang bermarkas di Jakarta tersebut sedang mempersiapkan pembalap maupun motornya. Tim ini akan turun dengan kekuatan penuh. “Untuk sementara event yang diseriusi kejurda Jabar,” papar Maclie owner team Mac23 no limit.

Wah nggak salah tuh. Kirain penuh-penuhan menuju Boyolali, Jateng yang jadi tempat seri 3 Drag Bike AHRS pada 10 April 2016. “Para pembalap tim sih pada ikut ke Boyolali. Kan sebagian besar mereka dikontrak tim lain untuk AHRS, hehe,” canda Maclie yang nama tiga huruf depannya jadi nama tim.

Benar juga ya, pembalapnya sudah pada datang ke Boyolali. Macam Alvan Chebonk, Ivan Bangun, Tony Chupank, Ardiansyah Uucil  dan tak ketinggalan joki wanita Wiwi Mungils, namun membalap dengan tim dewek-dewek.

Makanya Mac 23 lebih banyak bicara soal event di Jabar. Alasannya itu tadi, para pembalap yang dikontraknya sudah duluan dikontrak orang lain untuk AHRS. “Padahal motor kami juga lengkap dan punya potensi juara,” tambah Maclie.

Maclie mencontohkan untuk mesin 4-Tak, kiliker Fauzan Chon yang tangani. Sedang untuk mesin 2T si Yudha Senjaya yang membangun motornya. Belum lagi yang Mio 300 untuk FFA, bekas milik TSS. Jadi gimana nih, ke Boyolali atau nggak? Rzk

BACA JUGA

Total Point AHRS Drag Bike 2016

Drag Bike 2016 AHRS Boyolali: Geger Muncul Suzuki Satria F150 Injeksi Di Bebek 200, Siapa Gerangan?

Drag Bike 2016 AHRS Boyolali; FU Pells Incar 7.1 Detik Dengan Lift Klep 9.5 Mm

Drag Bike 2016 AHRS Boyolali: Matic 200 Tanpa Mio Tomo, Kenapa?

Drag Bike AHRS 2016: Ada Road Race Juga, Pesta Boyolali Cup, Awas Satria F150 Injeksi Knalpot R9 Merit!



BAGIKAN