nhk

Drag Bike AHRS 2016 Sragen: Jupie 130 SSR Tercepat Dengan Karbu UMA di Bebek 130 4T TU

 

ManiakMotor – Jupie SSR Hasil Ayam yang memang pemiliknya pengusaha ayamm tetap dengan speksifikasi karbu UMA 30. Jupiter Z korekan Hariz Prabowo alias Mlethiz di Bebek 130 cc 4T TU itu, memang sudah jadi. Set-up sikit sampai sirkuit, jaminan di posisi  papan atas. Apalagi jokinya Erwin Sredek.

Sredek dengan motor tersebut kembali tercepat di penyisihan Bebek 130 TU 4T di ronde 4 AHRS Drag Bike. Lintasan Alun-Alun Sragen, Jateng, pada Minggu 289 Mei 2016,  di depan kantor bupati Sragen itu, menjadi miliknya. “Ini masih babak penyisihan, motor masih agak basah atasnya. Masih bisa dikecilin spuyer pada karbu UMA 30, agar tenaganya naik,” kata Sredek yang mencetak 8.101 detik.

Jupiter Z yang sudah berulang kali ditulis speknya ini, saat igeber Dwi Batank pernah di bawah 8 detik. Kata Sredek catatan itu, kalau startnya tepat bisa saja diulangi. Tapi dia ragu lantaran kondisi sirkuit dari grip dan di ujung lintasan rada bergelombang. Makanya targetnya hanya ingin juara, urusan catatan waktu belakangan saja.

Tapi persaingan di final yang diperkirakan akan berlangsung malam itu, bukan perkara ringan buat Sredek. Dia harus melawan Jupie 130 dari tangan yanga sama, maksudnya korekan Mlethiz juga. Tuh Jupie yang digeber Alvan Chebonk dan Hendra Kecil yang di penyisihan berada di posisi ke-4 dan ke-9. 

Belum lagi yang posisi kedua dan ketiga yang ditempati Yun’s Bonce dan Mahmud Arjuna. Kedua joki ini hanya mengintai tipis catatan waktu Sredek. Bonce menunggang Jupie V-Reinz yang juga kenal betul menyetel karbu UMA 30. Juga yang digas Arjuna milik Samodro yang belakangan mulai ketemu kinerjanya. Oke    

BACA JUGA

Hasil AHRS Drag Bike, Sragen, Jateng 29 Mei 2016

Yamaha Sunday Race 2016 Sentul (Seri 3): Final YZF-R15, Balank Juara Umum Pakai R15 Korekan Hawadis

Drag Bike AHRS 2016 Sragen: Peserta 560 Starter, Pemain Top Hadir Semua

Drag Bike AHRS 2016: Joki Cewek ‘Obrak-Abrik’ Kupang, Tantang Sragen

Drag Bike 2016 AHRS Sragen (Seri 4), Ninja TU, ‘Kemelut’ OP 27, Ini Kisahnya!

BAGIKAN