nhk

Drag Bike AHRS 2016 Sragen (Sei 4) HK Bangkit, Awass… Serangan Balik!

ManiakMotor – Hendra Kecil is back! Tadinya memang sudah kembali dari sirkuit ke rumahnya, hehe. Kali ini bangkit di sirkuit untuk kejar juara. HK – sapan akrabnya – punya  motivasi sendiri di AHRS Drag Championship (IADC). Pemicunya adalah hasil positif di event Banjarnegara, Jateng (22/5) kemarin.

Joki asal Magelang, Jateng itu tampil sebagai juara umum dan berhak bawa pulang satu unit sepeda motor di Banjarnegara. Mantap! Makanya, HK-mengaku siap kembali bertarung di event garapan Erdeve Racing Organizer Indonesia (EROI). “Sekarang sudah seri ke-4, harus kejar terus peluang, walau di tempat lain ada event juga,” kata HK pada event yang akan digelar di lintasan alun-alun, Sragen, Jateng pada Ahad 29 Mei 2016.

Kans untuk juara umum masih ada dengan mengumpulkan total point 122. Artinya, masih terpaut 33 point dengan Yogie Keycot (Caruban) di puncak klasemen. “Masih ada 3 tiga seri dengan 6 kelas point. Semoga bisa Lebih tenang pada persaingan yang ketat,” tambah Hendra yang andalkan spek OP 27 dan MBKW2.

HK akan flash back soal skill, konsentrasi dan terutama mental. Dia pernah dalam  situasi sulit bangkit dan berbalik memimpin point. Atas dasar itu dia optimis bisa memperbaiki penampilannya. Terutama soal ketenangan memainkan mesin di start. Soal motornya katanya nggak problem, masalahnya hanya pada melawan diri sendiri.

So ditunggu saja aksinya. Pastinya, HK memang mewaspadai rookie macam Erwin Sredek, Kiki Codet, dan sebaganya. ”Khusus Yogie Keycot memang dia bagus. Mentalnya selalu siap dan konsisten,” kalem HK. Ardel  

BACA JUGA

Drag Bike 2016 Banjarnegara, FU STD, Dominasi UJM, Pakai Velocity Stack (VS), Model Kohar!

Hasil Drag Bike Banjarnegara, Jateng 22 Mei 2016

Drag Bike 2016 Balikpapan: Vadilla Racing Team, Bawa Sakau-Sukma, Siap AHRS!

Drag Bike 2016 AHRS Sragen (Seri 4); Keycot Overtake Cebonk Di Klasemen..!

Klasemen AHRS Drag Bike 2016 (Total Point)

Drag Bike Bike 2016 Banjarnegara: Ninja STD Fan Terra, Pemburu Bonus Bebek 130!

BAGIKAN