nhk

Drag Bike AHRS 2016 Sukoharjo; Muncul Helmy Sungkar, Tokoh TPM Drag Bike

 

ManiakMotor – Paham kan siapa Helmy Sungkar akrab disapa Helsung? Dialah salah satu tokoh promotor boleh disebut jarang dapat lawan di balap tanah air. Mau bikin event apa saja selalu jempolan. Dedikasinya pada motosport unlimited alias tanpa batas. Salah satunya adalah angkat gensgsi balap trek lempeng dengan TPM Drag Bike-nya bisa seramai sekarang. Event yang selalu jadi patokan sebelum muncul AHRS Drag Bike.

Di seri 1 Sukoharjo, Jateng (14.2) kembali ayah pereli nasional Rifat-Rizal itu mendadak muncul.   Ada apa gerangan? Usut punya usut bukan muncul di lintasan tapi di Solo. Itu artinya masih dekat dengan lokasi balapan yang ada di Jln. Sukoharjo, Jateng. Sekali lagi, pertanda apa ini?

Meski masih belum mengkonfirmasi apa-apa, tapi jelas ini terkait dengan rencana baliknya evet TPM yang fenomenal itu. Apalagi, yang didatanginya adalah markas Raceertees, salah satu clothing ternama di balap karapan. Lantaran diminta untuk tidak dipublish terlebih dahulu, maka tak banyak info yang bisa digali. Tapi Eko, bos Raceertees tak menampik tentang kembali hadirnya TPM Drag Bike. Nah lo! Are u ready? Ardel

BACA JUGA

Drag Bike 2016 AHRS Sukoharjo (Seri 1); ‘Cuci Mata’ Lady Joki MAC23 Dan Mio 350 cc FFA

Drag Bike 2016 AHRS Sukoharjo (Seri 1); Mio Tomo Speed Sikat Matik 200, Kembalinya King of Matic!

Drag Bike 2016 AHRS Sukoharjo: Jateng Pukul Ulang Jatim Di Final FFA, Ninja ABRT Best Time

Drag Bike 2016 AHRS Sukoharjo: Ninja K-Ijo Juara Sport TU 155 Di Final, Pukul Jateng

Drag Bike 2016 AHRS Sukoharjo: Bebek 200 TU 4T, FU Conks vs FU Solo, Penyisihan Time Sama 

BAGIKAN