nhk

Drag Bike AHRS 2016 Wonosari: Penyisihan Bebek 130 TU 4T, Time Sama Jupie V-Reinz Dan BMKW2

 

 

 

ManiakMotor – Masih penyisihan Bebek 130 4T TU di di seri 2 Drag Bike AHRS di Wonosari, Gunung Kidul, Jogja pada 27 Maret 2016, tapi persaingan super ketat. Dua Jupie mencetak sama-sama 8.036 detik. Wuih, hampir di bawah 8 detik ya. Ayo lebih cepat lagi di final.

Yakni Jupie MBKW2 yang dikebut Alvan Chebonk dan Jupie V-Reinz lewat Dicky GA. Waduh pemain baru lagi nih. “Saya sudah lama main mas. Tapi jarang dapat motor kencang, hehe,” kata Dicky yang di hasil lomba pun belum tercantum asal-usulnya. “Ini kan masih babak penyisihan. Diusahakan jangan ada salah saat membuka throttle dan melepas kopling,” timpal Chebonk.

Speksifikasi kedua motor ini, sampeyan sudah pasti tahulah. Yang jelas keduanya menggunakan karbu UMA 30. Semoga piston juga pakai merek yang sama, hehe, kan sama mutunya. “Setting ditempat juga belum dapat siem-nya. Busi masih agak basah. Spuyer masih bisa diturunkan agar akselerasi makin dapat,” kalem Arie si pawang Jupie V-Reinz.

Tunggulah babak final. Sebab urutan di bawahnya kelihatannya masih pada lapar catatan waktu tuh. Bahkan di sana ada Asep Robot loh, termannya Terminator, hehe. Pokoknya masih ada nama-nama seyem. Sayang Dwi Batank sudah tersingkir dan silakan lihat hasil lomba. Rzk

BACA JUGA

Hasil Drag Bike AHRS Wonosari, Gunung Kidul, Jogja, 27 Maret 2016

Drag Bike 2016 AHRS Wonosari: Ada Dua Cewek Cantik Bagian Dari 450 Peserta

Drag Bike 2016 AHRS Gunung Kidul-Jogja (Seri 2); Bebek 130 Ditantang 7.9 Detik

Drag Bike 2016 AHRS Gunung Kidul Jogja (Seri 2): Koreksi Rasio Moto 1 Racing, Kompresi Turun!

Drag Bike 2016: Ninja Frame STD, Dari Cikarang Serbu Jawa Ke AHRS Gunung Kidul

BAGIKAN