nhk

Drag Bike AHRS 2016 Wonosari: Penyisihan Super FFA, Ninja ABRT20 SSS Moto 1 Racing 6.9 Detik

 

ManiakMotor – Nah ini baru bisa sebut kata ‘AKHIRNYA’. Akhirnya Ninja FFA dari ABRT Excel Takasago SSS Moto 1 Racing NHK berlari di bawah 7 detik. Tepatnya di penyisihan FFA di seri 2 Drag Bike AHRS di Wonosari, Gunung Kidul, Jogja pada 27 Maret 2016. Lebih tepatnya lagi catatannya 6.955 detik.

Jokinya Kiki Codet yang memang punya codet di wajahnya. Mekaniknya tentu saja AB Bendol yang murah senyum dan hitam manis. “Kemarin kan saya sudah bilang revisi porting yang lebih rapi disesuaikan dengan piston Moto 1 Racing. Power dapat, rasio Moto 1 dibikin berat,” kata Bendol yang pakai pengapian YZ85.

Tapi dari wajah Bendol catatan tersebut dianggap biasa-biasa saja. Maklum, sirkuit di Wonosari ini dianggap menurun. Juga ada hambatan lain dengan trek yang rada keriting. Makanya Ninja-nya yang punya kompresi primer dibantu membrane V-Force3 itu, bisa melejit.

Bisa saja lebih cepat karena di start Ninja si Codet rada spin. Sekali lagi ini masih babak penyisihan. Piala dan kangtaw belum bisa diterima pembalapnya, lantaran masih ada partai final yang menentukan. Oke ditunggu laporan dari lapangan. Semoga juga nggak hujan karena kelihatan pawang hujan lagi komat-kamit bakar menyan. Rzk 

BACA JUGA

Hasil Drag Bike AHRS Wonosari, Gunung Kidul, Jogja, 27 Maret 2016

Drag Bike AHRS 2016 Wonosari: Penyisihan Bebek 130 TU 4T, Time Sama Jupie V-Reinz Dan BMKW2

Drag Bike 2016 AHRS Wonosari: Ada Dua Cewek Cantik Bagian Dari 450 Peserta

Drag Bike 2016 AHRS Gunung Kidul-Jogja (Seri 2); Bebek 130 Ditantang 7.9 Detik

Drag Bike 2016 AHRS Gunung Kidul Jogja (Seri 2): Koreksi Rasio Moto 1 Racing, Kompresi Turun!     

BAGIKAN