nhk

Drag Bike Bali 2017: FU 200 Joyo Asli Bali Atasi Serbuan Jawa, Dia Juaranya

FU Joyo Racing Bali

ManiakMotor – Joyo Speed dari Bali ini memang mirip dengan Joyo Racing Muffler alias JRM. Mereka beda, hanya kebetulan keduanya bernama Joyo, satunya di Bali yang mekanik dan pemilik Joyo Speed. Satunya lagi di Jakarta pengusaha knalpot JRM Muffler. Toh dua-duanya ngetop di drag bike.

Hasil Bebek 4T TU 200

Saat ini bicara Joyo Speed dari Bali. Di berita baru lalu di portal ini, puasa tim-tim dan joki Jawa serbu Bali. Di Bali mayoritas bukan penganut puasa, maka event jalan terus di sana. Macam Minggu 4 Juni 2017 di Jl. By Pass Kusuma Klungkung, Bali, mereka ngumpul di sana dan  FU 200 dari Joyo dari Bali mampu mengatasi Jawa di Bebek 200 4T TU.

Tentu saja Mas Joyo langsung menghubungi maniakmotor.com minta ditulis. Katanya tulis aja, FU Joyo bisa mengatasi FU Jawa, hehe. Becanda bro. “Tapi memang ini pembuktian korekan saya. Lawannya tangguh semua dan syukur bisa juara ke-1 dan ke-3,” sebut Mas Joyo yang sebenarnya asli Jogja dan pernah di road race bersama Hedriansyah Racing Team.

Soal motor ini telah diulas berulang-ulang spesifikasi korekannya nya yang nggak kalah dengan FU 200 Jawa. Saat juara di By Pass kemarin dijoki Adi Coco yang mencetak 7.317 detik. Katanya catatan segitu sudah cukup yang penting juara. Boleh mengatasi FU yang digeber Gerry Percil (Hasil Tajen YPM55), Yogi Keycot (Anake Grup Pekajaman) dan sebagainya yang papan atas (lihat hasil).

Sedang yang ketiga menggunakan FU Joyo Racing Bali ini adalah Ade Mrongky. Ade mencetak 7.355 detik. “Semoga saya juga akan ikut event maniakmotor.com pada 16 Juli 2017 nanti. Sebab ada urusan di Jakarta bertepatan dengan tanggal itu,” tantang Joyo pada yang lainnya.

Hehe… MM

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Ramadhan Cimahi, Jabar 4 Juni 2017

Hasil Drag Bike Pantai Depok, Jogja 4 Juni 2017

BAGIKAN