nhk

Drag Bike Bali 2017: Krisna Lena, Jagoan Lokal Dewata, Siap Go Nasional?

ManiakMotor – Event di Bali (3 seri) selama bulan puasa kemarin kasih imbas positif. Tidak sekedar kangtaw bagi promotor dan joki di luar Bali.  Seperti seri 3 di Pulau Serangan, Denpasar, Bali (18/6) kemarin diikuti 350 starter. Lebih dari itu, bermunculannya joki lokal (local hero) berpotensi, salah satunya Krisna Lena.

Doski bisa podium kelima di bebek 200 cc open. Pertanda ada potensi, apalagi dengan status pemula. Bahkan kelas utama seperti FFA untuk local, bebek 200 dan bebek 130 Krina podium pertama. Begitu lapor Alfin Adi Candra, pemilik tim V-Reinz Bali Queen.

Pada kelas bebek 200 open, Krisna bersaing sama Erwin Sredek, Dicky GA, Ivan Bangun, dan Ade Mongkry. Kemampuan tidak akan berkembang jika hanya puas main di kandang. Perlu ada keberanian bertandang ke Jawa.  ”Kalo keinginan pasti ada, semoga ada kesempatan untuk skill up di Jawa,”harap Krisna.

Terpenting, promotor sudah mewadahi khusus bagi joki local melalui event tiga seri agar bisa ambil ilmu dari joki Jawa. Makanya, dalam setiap event ditampilkan kelas local yang lebih variatif seperti bebek 4T 300 cc, FFA, bebek 2T 130 cc Non Bulit Up, bebek 2T 116 cc, bebek 4T 130 cc, bebek 200, matik 200, Ninja STD, sport 140. Jadi regulasinya sama kaya open, tapi khusus untuk joki lokal Bali aja. Nilai Alvan Cebonk , joki papan atas asal Nganjuk  yang tampil membela tim lokal Saputra Soegenep.

Kembali ke Krisna Lena, dengan prestasinya itu akankah ia bergabung dengan V-Reinz Bali Queen? Kita tunggu. Ardel

BAGIKAN