nhk

Drag Bike Banjar, Bochel Bawa Pulang Suzuki APV

ManiakMotor – Finish ke-2 dengan 7.920 detik, cukup bagi Ricko Bochel dari tim Angker Sport Hariots Key Speed membawa pulang  Suzuki APV Blind Van. Itu mobil, bukan motor.  Mobil sebagai  hadiah utama dalam event Pertamina Enduro Day Battle Drag Bike. Benar-benar mobil yang harganya ratusan juta rupiah, bukan hadiah mobil-mobilan, apalagi mobil-mobilan di mulut doang. Maksudnya, janji saja…

Karena event berlangsung di Banjar  Patroman, 1 – 2 Desember 2012 ini sebagai seri penutup, kunci mobilnya sudah diserahkan ke Bochel. Tapi di foto ini nggak kelihatan mobilnya. Lagian kuncinya gede amat, mana ada kunci mobil segitu. “Ada-ada saja kamu, itu kan kunci mobil simbolis,” jelas Zamal Sungkar, adiknya Helmy Sungkar dari Trendy Promomandira, penyelenggara Enduro Drag Bike. Wah, kirain, memang ada kunci mobil sebesar itu…?

Bochel tidak diperintah dengan berstrategi cari aman. Karena cukup dengan masuk 9 besar, itu mobil niaga Suzuki tetap miliknya. “Gas pol saja, gak ada ceritanya main aman. Lha memang aman kok,” girang Rio teguh, manajer dan pemilik tim Angker Sport Heriots di Banjar.

Dengan catatan waktu seperti di atas dalam kondisi hujan, artinya Bochel memang betot habis.  Bahkan bisa dideteksi pada settingan Mio yang dipacu Bochel pada penyisihan dan final, sama saja. Saat final yang treknya agak lembab, tekanan angin pada ban yang diturunkan jadi 13 psi.

Cendy Gerry dari tim Wahana Baru yang menjadi saingan terdekat Bochel dalam kelasemen, sudah menduga sejak awal, “Bochel pasti fight sampai akhir. Begitupun saya. Tapi trek benar-benar licin,” senyum Cendy (Wahana Baru) yang menyeragamkan berat  keenam roller CVT-nya hanya finish ke-7 dengan 8.145 detik.

Fight dong, hadial libom, eh mobil kok. Adit

BERITA TERKAIT:

Hasil Semua Sesi Drag Bike Banjar, 1 – 2 November 2012

Jelang Drag Bike Banjar, Bochel Vs Cendy Di Matik Tune-Up 200 cc

Drag Bike Cikarang, Bochel Punya Kans Dapat Hadiah Mobil

Drag Bike Cikarang, Menunggu Pengumuman Hadiah Mobil

Drag Bike Banjar, (Lagi) Satria FU Sapuan, Sapu Final..!

Drag Bike Banjar, Satria FU Kalahkan SE 4-tak, Time 7.521 Detik



BAGIKAN