nhk

Drag Bike Banjar, KTM 250SX Tercepat FFA (Pre Final), Belum Wooow..!

 

ManiakMotor – Tanpa hadirnya KTM 250 SX milik Abirawa Racing Team (Jakarta), masih  KTM 250SX juga yang tercepat.  Kali ini KTM yang special engine  milik tim Angker Sport Hariots Feat Key Speed. Itu kuda besi dipacu Rico Bochel di sirkuit Didi Kartasasmita, Banjar Petroman, Jawa Barat, 1 Desember 2012 dalam rangka final Pertamina Enduro Day Battle Drag Bike.

Namun Bochel belum mampu berlari di bawah 7 detik. Catatan waktunya tidak masuk kategori ‘wow’…! “Lumayan, main aman bisa tembus 7.131 detik. Besok saya coba lebih bagus,” kata Bochel yang punya nama asli Ricko Leonardy ini dalam event yang berbalut Pertamina Enduro Day Battle Drag Bike. Event ini jadi acuan drag bike  saat ini.

Bochel memang tanpa beban memainkan KTM yang aslinya untuk garuk tanah, lalu dipermak untuk cakar aspal. Aspal yang lurus-lurus pula yang dicakar, wow..! Motor ini kan tahan banting, blok silinder saja belum pernah ganti dalam 2 tahun, wow…! “Jadi tidak khawatir motor hancur mesinnya karena dipakai balap terus-menerus,” aku Kentar Dima sang mekanik di timnya Bochel. Ooo… pantas masih kalah dengan KTM Abirawa yang setiap turun sudah langganan di bawah 7 detik, wow.  

Sementara Bowo Samsonet hanya bisa tembus 7.222 detik dengan Honda Nova Dash besutannya. Rupanya kemampuan Dash milik MC Racing TDC itu sudah mentok. Dalam sejarah hidupnya portal ini baru sekali mengetik di bawah 7 detik. Itu pun tipis sekali.  Padahal, Bowo sudah mati-matian dengan berbagai jurus betot  gas, hasilnya belum wow-wow.  

Sedang Eko Chodox sebagai pemegang tercepat di Pertamina Drag Bike, masih terus mencoba cepat dan cepat dan lebih cepat lagi. Sekarang atau Sabtu dengan Kawak Ninja  Kickstar Baitechhanya mencatat  7.248 detik yang menempatkan dirinya di posisi ke 5, “Main aman dulu, tenaganya disimpan buat besok mas,” senyum lelaki mungil ini tanpa sebut wow.  Adit

BERITA TERKAIT:

Hasil Semua Sesi Drag Bike Banjar, 1 – 2 November 2012

Pertamina Drag Bike Banjar, Jalur A Dan B Berjauhan, FU Dan Jupiter Kembali Ketemu

KTM 250SX Drag Bike 3 Kali Di Bawah 7 Detik, Patah Sasis..!

Jelang Drag Bike Banjar, Bochel Vs Cendy Di Matik Tune-Up 200 cc

Drag Bike Demak, ‘Kontroversi’ Satria FU 07.604 Detik!



BAGIKAN