nhk

Drag Bike Banjarnegara 2016: Ada 400 Starter, Bowo Samsonet Ingin Bangkit

 

ManiakMotor – Luamayan ada 400 starter tercatat kelihatan batang hidung mereka yang mancung-mancung di Kratingdaeng Drag Bike 2015, Grand Final BSMC Series. Angka yang wajar untuk gelaran berseri dengan hadiah utama 1 unit motor yang berlangsung di Banjarnegara, Jateng pada Ahad 10 Januari 2016 itu.

Didominasi lokal hero, namun beberapa petarung papan atas terpantau hadir. Antara lain, Eko Chodox Sulistyo (Semarang), Dwi Batank (Semarang), Fandi Pendol (Semarang), Hendra Kecil (Magelang), Rully PM (Kebumen), dan Niko Sakau (Kudus). Mereka jadi bintang permainan trek lurus.

Bahkan, hadir juga petarung senior yang belakangan jarang terdengar, macam Bowo Samsonet (Magelang). Beberapa tahun lalu, namanya cukup disegani. “Semoga 2016 ini bisa eksis lagi. Dua tahun lalu memang sempat ada gangguan kesehatan,” jar Bowo dari lokasi paddock yang ada di lintasan Jln. Pramuka, Klampok.

Pertarungan di kelas-kelas point sudah dimulai dengan sport 2T 155 cc frame standart. Salah satu kelas yang jadi primadona dengan korekan yang dibatasi regulasi. Hingga berita ini diketik, Kiki Codet (Demak) tercepat dengan Ninja rangka standart karya AB Bendol punggawa ABRT (Salatiga).

Hasil sementara silahkan cek di kanal RESULT, juga ulasan teknis pada tulisan berikutnya. “Ini Ninja standart terbaru yang diorder bos yang beda lagi. Ini milik DKJ Perkasa, bos beruang madu. Hehe,” girang Bendol yang tampaknya mulai kebanjiran oder di awal tahun ini.

Yang  menarik lainnya tim-tim lokal dengan tampilan layaknya tim papan atas. Itu terlihat dari fashion dan motor yang diandalkan. “Gebrakan awal Ninja frame standart garapan Potter OTD Racing. Alhamdulillah, di.kelas lokal bisa bicara,” bangga Alfansa Terra Sabdarifa, pemilik tim Fan Terra Pekajaman (Purbalingga). Ardel

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Banjarnegara, Jateng, 10 Januari 2016

Drag Bike 2016 Banjarnegara: Ninja Frame STD Bayu Ucil, Ancaman Serius 7.5 Detik!

Modifikasi Ninja Rangka Standart Drag Bike 2016: Tercepat di Sulawesi? Nih Rahasianya!

Drag Bike 2016 Banjarnegara; Musuh Bebuyutan, Chodox Vs Batank, Selisih 2 Point!

Drag Bike 2016: FU 200 Pele, Rekor 7,1 Detik, Pele Yakin 7,0 Detik Tahun Ini, Asli..!

BAGIKAN