nhk

Drag Bike Batang 2016 Jelang: Sengit..! Pertarungan Jupie Terbaik Tanah Air

Drag Bike, BSMC, batang, Jateng, Jupie

ManiakMotor – Mau tahu Yamaha Jupiter siapa terkencang di trek lurus 201M kelas Bebek 4T TU 130 cc. Jawabannya ada di event BSMC Drag Bike Batang di lintasan Pantai Sigandu, Batang, Jateng, besok (20/11).  Di salah satu kelas utama itu, pantauan portal ini akan terjadi persaingan sengit Jupie korekan Ari V-Reinz dengan Mlethis MBKW2.

Dalam beberapa kali event, catatan waktu mereka konsisten untuk menjadi yang terbaik. Terakhir, pacuan keduanya bertemu dalam event BSMC putaran pertama di Kab. Pemalang, Jawa Tengah (23/10). Kala itu 5 podium sukses disikat oleh 2 motor Jupie ini. Jadi bukan hanya sekedar wacana tanpa bukti nyata ya gaes..

Perkasanya kedua Jupie tersebut, tentu ada tim bersama mekaniknya terpancing untuk menyaingi. Ancaman buat kedua Jupie itu datang dari tim Simple Concept Ole (SCO) yang Jupienya mungkin bisa juga dinobatkan terbaik. Kenapa reporter memakai kata mungkin, tentu ada alas an yang mendasar.

Drag bike, Jupie, Batang, BMSC
Siapa yang terbaik

Jupie  SCO garapan mekanik 2Tak M. Yusron memang motor lama yang dihidupkan lagi. Dibesut oleh pebalap senior Eko Chodox, Jupie itu sudah menebar ancaman. Bahkan saat Dragbike Wonosobo, akhir pekan kemarin, ukir waktu terbaik. Meski Chodox gagal podium karena tertangkap jumpstart. Untuk alasan, sebab dan masalah kala itu bisa dicek kembali disini. Untuk yang setia pantengin portal tercinta ini pastilah sudah paham kejadian saat itu.

Nah, pada event BSMC di Pantai Sigandu, Batang, Janteng, besok, Jupie siapa menjadi tercepat antara milik  Alvin Dwi Candra (Ari V-Reinz) vs Juniar Amanda MBKW2 vs SCO karya Yusron. Dengan ketidak beruntunganya saat event Wonosobo, apakah Eko Chodox akan memberikan bukti yang nyata bahwasanya Jupie ini sudah benar-benar comeback. Kita tunggu saja update  selanjutnya.. Yug

 

BAGIKAN