nhk

Drag Bike Bike 2016 Banjarnegara: Ninja STD Fan Terra, Pemburu Bonus Bebek 130!

ManiakMotor – Alfansa Tera Sadarifa, pemilik tim Fan Terra Pekajaman (Purbalingga) bersuka cita. Itu lantaran hasil Ujian Nasional (UN) sukses dengan nilai tertinggi. Katanya sih, numero uno di jurusan IPA SMA Negeri 1 Purworejo, Klampok, Banjarnegara, Jateng. Wow!

Bagi pelaku aktif di balap karapan, prestasi itu bukan perkara gampang. Beda tipis deh dengan sulitnya cetak best time 7,3 di Ninja STD. Toh, dengan managemen waktu yang sip, akademik bisa oke dan prestasi balap juga jalan.

Terlebih dengan Ninja STD karya Potter (OTD Pekajaman). Catatan portal ini, Ninja STD dengan porting model kipas  itu memang langganan podium. Tuh, tulisan modifikasinya sudah ada di portal ini. Coba deh buka lagi: Modifikasi Kawasaki Ninja Drag Bike Rangka STD: Terra Pekajaman Juara AHRS 2016!

Minggu (22/5) kembali akan diadu di event Banjarnegara, Jateng. Gelaran oleh Gadhuro Sport Club (GSC) yang didukung SSS Excel Asia Takasago itu, akan ditarik di irkuit PLTA Mrica, Jateng. Ehm..sirkuit itu lagi ya? Brosist masih ingat dengan insiden ini: Drag Bike 2015 AHRS (Seri 5) Banjarnegara: Bayu Ucil Tergelincir Dengan Mio FFA 300.  

Semoga saja tak dipaksakan semata kejar starter lokal, lantas pelaksanaannya asal-asalan. Soal asal-asalan itu bisa dilihat dari pemilihan lintasan yang sebelumnya memang kurang. Yes, Banjarnegara dan krasidenan Banyumas memang potensial untuk joki lokal. Tapi, khusus untuk Banjarnegara tak mudah cari trek ideal.  Weleh!

Kembali ke tema awal, ”Spek masih sama, tapi motivasinya beda. Bahwa kalo Ninja STD bisa podium pertama tambah lagi prestasi UN kemarin. Ortu siap kasih bonus bebek 130. Hehe,” kekeh cowok yang ngaku masih jomblo itu. Dengar-dengar sih, bonus itu sudah direquest ke Potter. Mantap! Eit, ingat Ninja STD Pilax Speed, ABRT20 sudah siap menghadang misi itu. Ardel  

BACA JUGA

Drag Bike 2016 Banjarnegara (Jelang); Niko Sakaw ‘Dicerai’ ABRT20. Serius Nggak?

Drag Bike 2016: Mawikere Racing Team, Tunjuk Mr Conk Manager Tim, Hasilnya?

Drag Bike 2016: Ada 7 Joki Drag Yang Karirnya Mulai Terkenal, Siapa Tuh?

Drag Bike 2016 Indramayu: RX Z ABRT Moto 1 Racing SSS, Penakluk Touch, Ramuan ‘Telur’

Drag Bike 2016 Indramayu (Kejurnas); FU Pells Vs FU CMT, 3-0, Ini Alasannya!

BAGIKAN