nhk

Drag Bike Bone 2017: Tiara Racing Manado, Dicky GA  Duel Galang Rizky, Fedy Kapas!

Dicky, Dragbike, Bone, sulsel

ManiakMotor – Minggu ini (9/4), sedikitnya ada dua event drag bike berlangsung dan untungnya berjauhanlah. Satu di Purwodadi, Jateng dan satunya lagi di Indonesia bagian timur, Bone, Sulawesi Selatan. V-Reinz Bali Queen  hadir di Purwodadi yang terkenal kota kuliner swike dengan menurunkan tiga joki.

“Purwodadi main dengan 45, 63 dan 45. Ini buat pemanasan,” ujar Alfin Aldi Candra, bos Bali Queen. Pemanasan yang dimaksud boleh jadi jelang event TPM di Boyolali, Jateng  dua minggu mendatang (22-23/4. Tapi justru yang jadi pertanyaan ke mana rookie andalan mereka Dicky GA (Temanggung).

Ternyata, Dicky tertangkap main di Bone yang merupakan event kejurnas. Info ini disampaikan oleh Warman Rahmadi, pemilik tim Clutc Kony Budiro Racing Team asal Sorowako, Sulsel. Tapi bukan dirinya yang mendatangkan Dicky. Sampai berita ini ditulis sang joki  belum bisa dikonfirmasi, hanya terpantau di akun IG (dickyga111) kalo dirinya dalam perjalanan menuju Makassar (7/4).

“Nama timnya JnC Tiara Racing asal Manado milik Steven Tim ini ada order bebek 4T 130 best time 8,0 detik,” sebut Ari Setyawan, chief mechanic V-Reinz. Hadirnya Dicky GA menambah daftar petarung Jawa di sana, selain Galang Rizky merupakan joki senior asal Surabaya, Jatim. Ia memang langganan main disana. Sss..t ada joki papan atas asal Manado yakni Fedy Kapas yang dua tahun lalu aktif main di Jawa. Ardel 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353